Rayakan Ultah Ke-18, Komunitas Ducati Touring di Sulawesi Selatan

Rayakan Ultah Ke-18, Komunitas Ducati Touring di Sulawesi Selatan

Komunitas Ducati Desmo Owners Club Indonesia merayakan ulang tahunnya yang ke-18 dengan menggelar touring. Touring yang diadakan kali ini berlangsung di Sulawesi Selatan dengan jarak tempuh 1.270 km. Tidak sekedar touring, Ducati Desmo Owners Club Indonesia juga mempromosikan pariwisata di pulau Sulawesi sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74.

Perjalanan Ducati Desmo Owners Club Indonesia kali ini diikuti 43 unit motor yang dikirim ke Kendari. Jarak 1.270 km itu melintasi Kendari, Kolaka Utara, Tana Toraja, Tanjung Bira, kemudian finish di Makassar yang berlangsung tanggal 13-18 Agustus 2019.

   Baca Juga: Komunitas XMAX Bintaro Touring Pulau Jawa Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Faby Tsui selaku Chief Operating Officer Ducati Indonesia mengatakan pihaknya sangat mendukung kegiatan touring Ducati Desmo Owners Club Indonesia. Menurutnya komunitas ini memiliki kegiatan yang positif seperti touring, sunday riding, dan berbagai kegiatan sosial lainnya.

Ducati Desmo Owners Club Touring Sulawesi

”Khususnya pada Celebrasi Independence Ride kali ini, Ducati Indonesia mengirimkan support team technical yang selalu standby apabila ada urgency yang dibutuhkan oleh para peserta dan motornya, dan kami menyiapkan juga satu unit motor back up yaitu Multistrada 1260 S. Supaya teman-teman DDOCI bisa sekaligus melakukan test ride di Celebes,” ujar Faby melalui keterangan tertulis, Sabtu (22/8).

   Baca Juga: Ribuan Bikers Honda Rayakan HUT RI ke-74 Lewat "Convoy Merdeka"

Berangkat dari Kendari dan berakhir di Makassar, acara turing ini di sambut antusias beberapa komunitas lokal, seperti IMI Sulawesi Tenggara dan HDCI Kendari. Peserta turing juga menyempatkan diri untuk berhenti dan mengunjungi beberapa tempat wisata di sepanjang perjalanan dan melakukan Upacara Bendera 17 Agustus di pesisir Pantai Bira.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id