Mau Gabung Komunitas Kawasaki W175? Ini Syaratnya

Mau Gabung Komunitas Kawasaki W175? Ini Syaratnya

Ragam komunitas sepeda motor semakin banyak bermunculan, khususnya di Jakarta. Komunitas tersebut terdiri mulai dari motor tipe skuter, bebek, sport, hingga moge alias motor gede. Salah satu komunitas yang ada diantaranya adalah Kawasaki W175 Jakarta atau yang dikenal sebagai KWJ.

KWJ merupakan komunitas yang menggunakan motor Kawasaki W175 yang kental dengan aura klasiknya. Bahkan, motor ini menjadi sasaran empuk bagi riders yang ingin memodifikasinya.

   Baca Juga: Vespa 50 cc atau Vespa Elettrica, Mana Lebih Dulu Masuk Indonesia?

   Baca Juga: Vespa GTS Super Tech 300 Punya Tenaga Besar dan Efisien, Ini Rahasianya.

Nah, kalau tertarik untuk bergabung dengan KWJ bagaimana caranya?

"Punya W175 pastinya. Tidak ada syarat khusus. Hanya punya W175, mau join, mau terlibat aktif atau kelihatan aktif juga enggak apa-apa," kata Tangi Simamora, Sekjen KWJ pada OtoRider saat menghadiri ajang The Distinguished Gentleman's Ride 2019 di Senayan, Jakarta (29/9).

Saat ini KWJ terdaftar sebanyak 200-an anggota. Tangi menambahkan, tak semua anggota tersebut aktif."Di grup Whatsapp itu member sudah 204 anggota, yang aktif ya 30 persennya lah ya. Kebanyakan dari daerah Jakarta Barat sama Jakarta Selatan yang gabung dengan KWJ," ucap Tangi.

KWJ sendiri mengadakan pertemuan anggota hanya satu kali dalam sebulan. Adapun lokasinya berpindah-pindah tergantung pemilihan tuan rumahnya.

"Kalau KWJ kopdar tiap hari Kamis minggu kedua. Karena hari Kamis lebih netral ya. Tidak ganggu waktu keluarga. Pulang kantor atau pulang kuliah tetap bisa gabung," jelasnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id