Diterjang Hujan, Pembalap AHRT Mampu Raih Podium di TTC Seri 4

Diterjang Hujan, Pembalap AHRT Mampu Raih Podium di TTC Seri 4

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Herlian Dandi berhasil meraih podium dua di balapan pertama ajang Thailand Talent Cup (TTC) 2019 seri keempat. Balapan yang berlangsung di International Circuit Thailand ini berlangsung dalam kondisi hujan. Sehingga membuat pembalap yang menggunakan Honda NSF250 di ajang ini bertanding dengan aspal yang licin.

Pada babak kualifikasi, Herlian Dandi mendapatkan start di posisi ke-16. Namun demikian di awal balapan, Dandi mampu berjuang untuk masuk ke rombongan terdepan. Perjuangannya tersebut membuat Dandi mampu menempati posisi keempat pada lap tiga. Perjuangannya ditutup dengan merebut posisi dua pada dua putaran terakhir.

   Baca Juga: Debut Perdana Tim Daya Honda Jayadi di HDC 2019 Seri 1 Purwokerto Berakhir Memuaskan

“Saya sangat senang dapat berhasil meraih podium kedua pada balapan hari ini. Saya berharap pada balapan kedua, mampu mempersembahkan podium tertinggi,” ujar Dandi dalam keterangan tertulis, Sabtu (25/8).

AHRT Thailand Talent Cup

Sementara rekan satu tim Dandi, yakni Azryan Dheyo yang memulai balapan dari posisi ke-8 mampu bersaing secara ketat dengan grup kedua dalam perebutan podium ketiga. Namun sayang memasuki lap ke-5 menjelang finish, Dheyo tidak dapat melanjutkan balapan karena kendala teknis pada motornya.

   Baca Juga: Penalti Jump Start MotoGP Akan Lebih Berat Dua Kali Lipat

“Pada balapan kali ini, saya telah berjuang keras untuk bersaing di rombongan terdepan. Namun saya tidak dapat melanjutkan balapan dikarenakan kendala teknis pada motor saya. Untuk balapan kedua, saya akan terus berjuang untuk dapat meraih podium tertinggi," ujar Dheyo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id