Bersama Komunitas Bandit, Suzuki Adakan Bakti Sosial

Bersama Komunitas Bandit, Suzuki Adakan Bakti Sosial

Kontribusi positif coba dihadirkan oleh para pimpinan serta karyawan Suzuki divisi roda dua dengan melakukan aksi bakti sosial (baksos) di tengah wabah Covid-19 saat ini. Kegiatan ini sendiri dilakukan bersama dengan perwakilan dari komunitas Bandit Community Indonesia (BCI).

Dalam aksi tersebut, mereka membagikan masker non-medis kepada para pengendara motor, petugas, serta masyarakat sekitar. Baksos ini sendiri diadakan di pos pemantauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

   Baca Juga: Petronas Yamaha Umumkan Pengganti Fabio Quartararo. Valentino Rossi?

Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan 1441 H, mereka juga turut membagikan makanan gratis untuk berbuka puasa. Kegiatan yang rutin diadakan oleh komunitas BCI ini pun telah dikoordinasikan dan memperoleh izin dari petugas PSBB setempat.

Baksos komunitas Bandit Community Indonesia

Dzumanji selaku Ketua Umum BCI mengungkapkan bahwa aksi baksos saat Ramadhan ini merupakan agenda rutin yang diadakan BCI. Ia juga turut mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh karyawan Suzuki divisi roda dua.

   Baca Juga: Adu Spesifikasi Mesin Aprilia GPR150 ABS vs Yamaha YZF R15

"Keprihatinan mereka terhadap kondisi saat ini berbuah langkah kecil yang dilakukan dalam membantu masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan," ungkap Dzumanji dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

Tak berhenti di situ, rencananya aksi ini akan diselenggarakan kembali pada waktu dan tempat lainnya. Tujuannya adalah untuk membagikan perlindungan kepada masyarakat khususnya para pengendara motor.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id