GSX Community Nusantara Ungaran Deklarasi Anniversary Perdana

GSX Community Nusantara Ungaran Deklarasi Anniversary Perdana

Komunitas pengguna Suzuki GSX yang tergabung dalam GSX Community Nusantara (GCN) Ungaran rayakan hari jadinya yang pertama. Hal ini pun dilakukan setelah adanya pelonggaran kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah.

Selain itu, acara yang digelar di kawasan Dukuh Grendem, Campurejo, Ungaran, Jawa Tengah ini juga telah mendapatkan restu dari Pengurus Pusat GCN yang memperbolehkan seluruh chapter-nya untuk melakukan kegiatan berkumpul. Acara ini pun mengusung tema 'Semakin Kuat Pilar Pondasi dan Pastinya Semakin Kokoh Untuk GCN Ungaran'.

   Baca Juga: Pembalap Indonesia Siap Tampil Maksimal di WorldSSP Portugal

"GCN Ungaran agar semakin solid dan makin maju. Di dalam berkendara di jalan pun tetaplah memberikan contoh yang baik dengan mematuhi aturan berlalu lintas, menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," kata Ateng Zaelani, Perwakilan dari Pengurus Pusat GCN.

Komunitas suzuki gsx/ gcn ungaran

Tercatat, perayaan tersebut disaksikan sekitar 30 biker dari perwakilan GCN Magelang dan anggota GCN Ungaran. Rangkaian acara sendiri diisi dengan perkenalan antar anggota, ramah tamah, makan malam bersama, dan ditutup dengan forum ringan membahas agenda internal seperti rencana kegiatan ke depan.

   Baca Juga: Vinales dan Rossi Yakin Raih Hasil Maksimal di MotoGP Brno

"Dengan resminya Ungaran menjadi bagian dari keluarga besar GCN setelah melalui ritual deklarasi ini, semoga menjadi sebuah komunitas yang baik, khususnya menjadi wadah bagi pencinta dan pengguna Suzuki GSX 150 Series di Ungaran. Serta bisa menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas," ujar Rudy, Ketua Chapter GCN Ungaran.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id