GTVS Indonesia Gelar Riding Kemerdekaan Jelajah Bandung

GTVS Indonesia Gelar Riding Kemerdekaan Jelajah Bandung

Komunitas General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia lakukan perjalanan turing dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat. Riding sekaligus kegiatan peresmian chapter Jakarta ini pun mengusung tajuk 'Riding Kemerdekaan GT Vespa Society'.

Turing kali ini diikuti tak kurang dari 50 anggota GT Vespa Society. Perjalanan ini juga sekaligus sebagai momentum untuk saling mengenal antar anggota dan pengurus, utamanya bagi anggota yang pada saat pelantikan tidak hadir.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Honda CT125, Motor Bebek Ikonik Penjelajah Alam

Selain itu, riding kemerdekaan ini juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar komunitas di daerah. Lebih lanjut, juga sebagai sarana bagi para anggota GT Vespa Society melakukan refreshing dari kepenatan aktivitas kesehariannya.

"Harapan kami dengan mengadakan turing jarak sedang seperti ini adalah untuk memperkuat brotherhood atau hubungan sesama anggota GTVS juga menjalin silaturahmi kepada teman-teman antar komunitas baik nasional ataupun regional," ujar Joko, Ketua GTVS Chapter Jakarta.

Komunitas GTVS Indonesia

Perjalanan turing sendiri dimulai dari kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Rute yang dilalui yakni menyusuri ruas jalan Cianjur-Padalarang.

Bertemakan ‘Peresmian Chapter Jakarta Dari Kita Untuk Kita’, acara ini turut dimeriahkan pula oleh komunitas motor dan tamu undangan yang berpartisipasi. Mereka terdiri dari perwakilan Scooter Warrior, Bacank Bandung, SOG Bandung, Ondeway Bandung, Mobscoot, Kutu Community, Saluyu dealer Vespa Bandung, HDCI Bandung, dan Burgmanian Bandung.

Komunitas GTVS Indonesia

"General Team Vespa Society mewadahi para pecinta Vespa apapun tipenya dan berbalut dengan semangat kekeluargaan dan sangat welcome bersilaturahmi kepada komunitas manapun yang berbeda brand. Terbukti malam ini hadir salah satu klub dari brand Suzuki yaitu Burgmanian Indonesia chapter Bandung," kata Gunawan, Ketua GTVS Indonesia.

Rangkaian acara dibuka dengan kegiatan seremonial serta beberapa sambutan. Setelah itu, dilanjutkan penyerahan plakat ucapan selamat atas pelantikan chapter Jakarta dari para tamu yang hadir kepada perwakilan GTVS.

   Baca Juga: Soroti Kecelakaan Zarco-Morbidelli, Rossi: Keselamatan Anda yang Terpenting

Terakhir, diadakan juga sesi lelang dadakan aksesoris Vespa. Hasil dari penjualan lelang akan didonasikan kepada para janda tua di area Jawa Barat sesuai gerakan bakti sosial yang rutin dijalankan GTVS, yaitu satu bulan 5 Janda.

"Acara ini sukses terselenggara berkat dukungan dan kerjasama dari para pengurus dan seluruh anggota GTVS Indonesia. Selain itu, juga dukungan dari Scooter Jam, Mozara, Cafe Sinou, Hotel Patra, Home Scootz, Detol, Come Scoots, Bellisimo, Reckit, Sinergi, serta dari para anggota yang ikut berkontribusi," ucap Abie, Humas GTVS.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id