Komunitas Honda Genio Resmi Hadir di Bandung

Komunitas Honda Genio Resmi Hadir di Bandung
Selasa, 10 Maret 2020 08:00
Thio Pahlevi

Meningkatnya pengguna Honda Genio di Bandung, Jawa Barat membuat para pecintanya berkumpul untuk menyamakan visi dan misi serta mempererat rasa persaudaraan. Bertepatan dengan gelaran Honda Premium Matic Day, komunitas Honda Genio Riders Bandung (HGRB) resmi dideklarasikan.

Berlokasi di 23 Paskal, Bandung, peresmian ini turut disaksikan oleh warga Bandung dan juga jajaran manajemen PT Daya Adicipta Motora (DAM).

   Baca Juga: 1.500-an Unit Yamaha R3 di Amerika Serikat Terkena Recall

Lerri Gunawan selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM pun turut mengapresiasi deklarasi komunitas baru Honda ini. 

Menurutnya, lahirnya Honda Genio Riders Bandung akan menambah keluarga baru Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) sebagai paguyuban klub dan komunitas motor Honda di Kota Bandung yang genap menjadi 25 klub dan komunitas.

Komunitas Honda Genio Riders Bandung (HGRB)

 

"Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda Genio. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda Genio dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi," kata Lerri dalam keterangan resmi yang diterima OtoRider.

   Baca Juga: Kabar Terbaru Dari Yamaha YZF-R3, Pesaing ZX-25R

Kehadiran komunitas ini juga diharapkan dapat menjadi wadah dan sarana silaturahmi antar bikers pemakai Honda Genio. Bagi pengguna Honda Genio di wilayah Bandung yang ingin bergabung dengan HGRB, bisa langsung menghubungi Ryen Madre selaku Humas dengan nomor 0831-0081-0875.

"Selamat datang para bikers Honda Genio di keluarga besar IMHB, semoga tetap solid dan makin eksis," ujar Agus Suhendar atau yang akrab disapa Apih selaku Ketua IMHB.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.