Komunitas Honda Rebel Bagi-Bagi Sembako di Jakarta

Komunitas Honda Rebel Bagi-Bagi Sembako di Jakarta

Pengguna Honda Rebel yang tergabung dalam Rebel Owner Comunity (ROC) bagi-bagi paket sembako kepada masyarakat. Kegiatan ini didasari oleh keinginan untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19. Pembagian paket sembako dilakukan di berbagai wilayah di Jakarta, pada Minggu (10/5) kemarin.

Rebel Owner Community sebagai pengguna motor cruiser, telah memulai kegiatan sejak pagi di wilayah Sunter. Membawakan 200 paket sembako, ROC membagi donasi ini ke berbagai masyarakat yang membutuhkan. Dari rumah singgah, masyarakat umum, hingga pengemudi ojek online juga mendapatkan sembako.

   Baca Juga: Inilah Honda Monkey 125 Paling Mahal di Seluruh Dunia

"Dengan semangat satu hati melihat kondisi saat ini, ROC tergerak untuk turut berikan bantuan kepada masyarakat tidak mampu," jelas Yudie Lubis, Ketua Pelaksana ROC Berbagi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Rebel Owner Community Bagikan Sembako

Melalui kegiatan ini, Rebel Owner Community juga ingin memberikan gambaran, bahwa anggotanya bukan hanya sekadar berkegiatan turing. Tetapi juga melakukan beragam kegiatan sosial di setiap kesempatan. Yudie mengharapkan, komunitas yang diikutinya itu dapat memberikan manfaat untuk orang banyak.

   Baca Juga: Bersama Komunitas Bandit, Suzuki Adakan Bakti Sosial

"Tidak hanya sekadar hobi otomotif dan turing semata, namun kami berharap lewat komunitas ini juga hasilkan beragam manfaat untuk orang banyak, " ujar Yudie.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id