Komunitas POG Bantu Masyarakat dan Tenaga Medis Hadapi Covid-19

Komunitas POG Bantu Masyarakat dan Tenaga Medis Hadapi Covid-19

Komunitas Police Owners Group (POG) yang merupakan kumpulan pecinta motor besar Harley Davidson lakukan aksi sosial. Kegiatan ini ditujukan bagi masyarakat terdampak virus Corona atau Covid-19 serta tenaga medis yang tengah berjuang.

   Baca Juga: Bergaya Klasik, Aprilia Luncurkan CR150 Scrambler

Mengusung tema 'Aksi Peduli Berbagi', POG menyalurkan bantuan berupa APD (Alat Perlindungan Diri) pada sejumlah rumah sakit dan layanan kesehatan. Lokasi penyerahan bantuan tersebut yakni RS Mitra Keluarga Cibubur, RSIA Resti Mulya Bekasi, Puskesmas Kampung Sawah Ciputat, dan Puskesmas Pondok Ranji di Kecamatan Ciputat Timur.

Tak hanya APD, komunitas ini juga turut memberikan vitamin, suplemen, air mineral, susu, madu, serta biskuit. Hal ini dilakukan POG sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan virus tersebut.

Komunitas POG

Guna mendukung kebijakan agar masyarakat tetap di rumah saja, POG juga menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok hingga uang tunai. Bantuan ini diberikan kepada warga di wilayah Rawamangun, para ojek online, serta pekerja harian.

   Baca Juga: Kilas Sejarah Yamaha Scorpio di Indonesia

Meskipun berada di rumah saja, komunitas POG berusaha mengisi kegiatan dengan hal positif agar bisa tetap bersilaturahmi. Kegiatan tersebut antara lain seperti conference call menggunakan kostum ketika turing.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id