Jorge Lorenzo Pikirkan Gabung Bersama Valentino Rossi di Petronas Yamaha

Jorge Lorenzo Pikirkan Gabung Bersama Valentino Rossi di Petronas Yamaha

Jorge Lorenzo kini masih berperan sebagai pembalap tes MotoGP tim Monster Yamaha. Di tim tersebut, ia bekerja sama dengan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Sebelumnya, Lorenzo resmi mengumumkan pensiun dari ajang balap pada akhir 2019 lalu. Meskipun demikian, ia akan segera kembali ke lintasan balap sebagai pembalap wild card saat seri MotoGP Barcelona Juni 2020 mendatang.

   Baca Juga: Cleveland Cyclewerks Buka Dealer Baru di Ambon

Keputusan menjadi pembalap wild card tersebut kemudian menimbulkan beberapa kabar soal kembalinya Lorenzo ke ajang balap. Ditambah lagi, belum lama ini ia menyatakan bahwa apapun bisa terjadi saat ditanya soal kembali ke kejuaraan dunia tersebut.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

 

"Saya membuat keputusan pada bulan November dan sudah 98 persen, meskipun semuanya bisa terjadi dalam hidup dan orang-orang berubah pikiran terus-menerus. Apa pun bisa terjadi tetapi, saat ini, pilihan saya adalah ini (pembalap tes)," kata Lorenzo seperti dilansir dari GPOne.

   Baca Juga: Spesifikasi Lengkap Suzuki Gixxer SF 250, Bisa Bersaing di Indonesia?

Sejumlah kabar bahkan menyebutkan Lorenzo kemungkinan akan reuni bersama Valentino Rossi di tim satelit, Petronas Yamaha. Seperti yang telah diketahui, posisi Rossi di Monster Yamaha harus tergantikan oleh Fabio Quartararo pada musim 2021 nanti.

"Saya sudah membuat keputusan, tetapi jika benar-benar ada satu kemungkinan itu,  saya akan mengatakan bahwa itu wajar bahwa saya mungkin kembali hanya bersama Yamaha, jadi ini harus dipertimbangkan," ujar Lorenzo.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id