Komunitas Suzuki Thunder Tangerang Gelar Kopdar Perdana

Komunitas Suzuki Thunder Tangerang Gelar Kopdar Perdana

 

Komunitas pengguna Suzuki Thunder yang tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI) chapter Tangerang gelar kopdar (kopi darat) perdana di masa kebiasaan baru. Guna menunjukkan eksistensinya, kopdar perdana ini mengambil lokasi di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Tak hanya bertemu, kegiatan ini sekaligus menjadi momen untuk melepas rindu antar anggotanya. Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi setelah sekitar lima bulan tidak berkumpul.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan SR400 40th Anniversary Edition

Acara bertajuk 'Kopdar New Normal TCI Tangerang Chapter' serta 'TCI Selalu Dihati' ini turut dihadiri oleh para pengurus dan anggota dari TCI Tangerang. Beragam aktivitas pun dilakukan, salah satunya membahas tentang rencana perjalanan turing kemerdekaan ke Bromo.

 

Selain itu, sejumlah rangkaian acara juga semakin menghangatkan suasana. Acara tersebut seperti ramah-tamah sesama anggota, diskusi, perkenalan diri, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

   Baca Juga: Ayah Mendiang Simoncelli Sebut Marquez Miliki Kepribadian Anaknya

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota dan pengurus yang sudah menyempatkan diri untuk datang dalam kopdaran perdana di masa new normal, nanti setelah selesai pandemi ini, semua bisa kumpul kembali dalam kopdar rutin," ujar Ceko, Ketua TCI Tangerang.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id