Bersama Komunitas, Yamaha Gelar City Touring Kenalkan R15M Terbaru

Bersama Komunitas, Yamaha Gelar City Touring Kenalkan R15M Terbaru
Selasa, 21 Desember 2021 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha All New R15 Connected dan All New R15M Connected-ABS resmi meluncur sejak awal Desember 2021 lalu. Usai dirilis, Yamaha Jabodetabek menggelar acara bertajuk Yamaha City Ride 2021 pada Sabtu (18/12). Acara yang melibatkan komunitas ini ditujukan guna mengobati rasa rindu riding bersama serta memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha All New R15M Connected-ABS.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan untuk mengobati rasa penasaran pecinta motor sport Yamaha, diadakan beberapa aktivitas yang melibatkan para biker dari komunitas. Di acara ini, peserta juga dapat menjajal langsung Yamaha All New R15M Connected-ABS.

   Baca Juga: Deretan Ubahan pada YZF-R15 Di Ajang Yamaha Endurance Festival 2021

"Acara city touring ini kami gelar, selain untuk mengobati rasa rindu riding bersama, juga untuk memperkenalkan secara lebih dekat Yamaha All New R15M Connected-ABS kepada para komunitas. Dalam acara ini peserta dapat berkesempatan untuk menjajal performa dari Yamaha All New R15M Connected-ABS. Semoga produk baru Yamaha ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan motor sport di kelas 150 cc," ujar Frengky.

Komunitas yamaha jajal R15M

Mengedepankan prokes yang ketat, perjalanan diawali dengan berkumpul di Yamaha Flagship Shop (FSS) Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan berakhir di kawasan Tebet, Jakarta Selatan untuk mengikuti acara soft launching Yamaha All New R15M Connected-ABS. Selain melihat langsung, para biker juga mendapatkan informasi lebih banyak seputar Yamaha All New R15M Connected-ABS.

   Baca Juga: Marquez: Usai Terjatuh, Ada Kalanya Anda Tak Ingin Naik Motor Lagi

Sekadar tambahan informasi, Yamaha All New R15M Connected-ABS dipasarkan seharga Rp 43.500.000 dan All New R15 Connected Rp 38.900.000 on the road Jakarta. Sedangkan, All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol sebesar Rp 44.100.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.