Komunitas Honda Vario Tebar Kebaikan Melalui Kegiatan Sosial

Komunitas Honda Vario Tebar Kebaikan Melalui Kegiatan Sosial

 

Komunitas Honda Vario yang tergabung dalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kegiatan sosial. Kegiatan berbagi dengan anak-anak kurang mampu ini mengusung tema 'Berkah Honda Hidupkan Kebahagiaan'. Lantas, apa saja yang dilakukan dalam aksi sosial tersebut?

   Baca Juga: Intip Perkembangan Pembangunan Sirkuit Mandalika, Banyak Tikungan Menantang

Acara yang diusung oleh AHJ ini diawali dengan city rolling dari kantor pusat Main Dealer motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di Jalan Gunung Sahari 32, Jakarta Pusat. Dalam kegiatan tersebut, rombongan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Komunitas Honda Vario

Para biker mengakhiri perjalanan di Pondok Pesantren Baitul Qur'an Al-Izzah yang berlokasi di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Agus Sigit selaku PIC Community Development Wahana mengatakan kegiatan berbagi ini bertepatan perayaan Ramadhan serta diisi dengan pemberian donasi untuk anak yatim dan dhuafa penghafal Al-Quran sebanyak 50 anak.

"Seluruh kegiatan yang dilakukan komunitas Honda, khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mulai dilakukan dan tetap tegas dalam pemberlakuan protokol," ujar Agus.

Komunitas Honda Vario

Pandemi yang telah berjalan satu tahun ini memaksa beragam kegiatan positif komunitas dihentikan sementara demi kesehatan. Meski belum seaktif sebelum pandemi, hingga kini Wahana selaku penyedia wadah komunitas Honda AHJ dan AHMT lakukan protokol kesehatan ketat dalam kegiatan yang wajib dilaksanakan terbatas pada aksi sosial yang dilakukan.

   Baca Juga: SYM Jet X 150 2021, Jadi Skutik Penantang Honda PCX dan Yamaha NMax?

"Kegiatan sosial adalah satu kegiatan yang paling sering dilakukan oleh komunitas Honda. Terbatas dan wajib prokes kita terapkan pada setiap kegiatan komunitas," kata Sigit.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id