Komunitas Motor Honda Silaturahmi di Bikers Land 2021

Komunitas Motor Honda Silaturahmi di Bikers Land 2021

 

Honda Bikers Land 2021 diselenggarakan pada akhir pekan kemarin di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat, Minggu (19/12). Kegiatan ini merupakan wadah untuk bersilaturahmi bagi para pengguna motor Honda. Setidaknya terdapat 100 pengendara Honda dari berbagai daerah berkumpul di acara yang digelar oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB).

Acara dibuat dengan sangat menarik, para bikers beradu kreasi dalam menggunakan pakaian seperti jas, jaket kulit, dasi, hingga kemeja. Seluruh peserta juga wajib menggunakan riding gear dan mematuhi aturan lalu lintas. Kemudian acara dimulai dengan melakukan city riding menikmati Kota Bandung.

Perjalanan ditempuh sekitar 26 km dengan rute yang melalui jalan utama di Kota Bandung. Di mulai dari Safety Riding Center Daya Adicipta Motora - Jl Gunung Batu - Jl Dr Djunjunan - Jembatan Pasupati - Jl Ir H Juanda - Jl Dago Giri - Jl Maribaya - Jl Cibodas - Bukit Unggul dan berakhir di Pine Hill Cibodas.

Honda Bikers Land 2021

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic Daya Adicipta Motora mengatakan Honda Bikers Land merupakan kegiatan positif. Kegiatan ini diikuti seluruh komunitas sepeda motor Honda. Bukan sekadar berkumpul, namun juga peduli dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

   Baca Juga: Komunitas Aerox Salurkan Donasi Bantu Korban Erupsi Semeru

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IMHJB ini, dari acara ini para bikers bisa berkumpul, berbagi pengalaman, hingga bersilaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Honda lainnya. Tidak hanya sekadar berkumpul, mereka juga diajak untuk bersama-sama peduli akan kebutuhan masyarakat sekitar melalui kegiatan
Corporate Social Responsibility (CSR),” ujar Handi dalam keterangan tertulis.

Honda Bikers Land 2021

Setibanya di lokasi, peserta disambut Tarian Sunda Rampak Kendang yang menjadi kesenian tradisional dari Jawa Barat. Kemudian terdapat kegiatan sosial dari Komunitas Honda sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam erupsi Gunung Semeru.

   Baca Juga: Komunitas Honda PCX Gelar Touring Bantu Bangkitkan Lokasi Wisata

“Tentunya kami sangat bersyukur kegiatan bisa kembali terlaksana setelah pandemi. Selama acara kami tidak pernah bosan untuk selalu mengingatkan ke sesama bikers untuk selalu menjaga protokol kesehatan demi berjalan lancarnya acara hingga akhir. Terima kasih untuk Main Dealer dari DAM dan juga AHM atas support-nya dalam kegiatan yang kami lakukan ini,” ujar Dewan selaku Ketua IMHJB.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id