Komunitas Yamaha Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar Silaturahmi

Komunitas Yamaha Yogyakarta dan Jawa Tengah Gelar Silaturahmi

 

Komunitas pengguna motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Yogyakarta dan Jawa Tengah menggelar acara silaturahmi. Kegiatan ini sendiri diwujudkan melalui agenda berkumpul dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat. Nah, bagaimana keseruannya?

Ajang silaturahmi YRFI Yogyakarta diadakan secara terbatas pada Sabtu (5/6). Kegiatan sendiri diisi dengan makan malam serta pertunjukan musik. Tujuan dari acara ini pun dijelaskan langsung oleh Danang Hermanto selaku Ketua YRFI Yogyakarta.

   Baca Juga: Beda Rp 2 Jutaan, Mending Honda Vario 125 atau 150? Simak Harga Terbarunya

"Kami mengadakan acara ini karena ingin bersilahturahmi dan temu kangen anggota YRFI Yogyakarta yang sudah setahun ini jarang bertemu karena adanya pembatasan sosial. Namun di acara ini kami pun tetap melaksanakan protokol kesehatan agar acara berjalan dengan aman," jelas Danang.

Komunitas Yamaha YRFI

Rasa senang turut diungkapkan oleh salah satu anggota YRFI asal Gunung Kidul yang bernama Elang. Menurutnya, komunitas YRFI bisa menjadi sebuah wadah pemersatu bagi komunitas Yamaha lain, khususnya di kawasan Yogyakarta.

   Baca Juga: Rossi Puas dengan Yamaha M1 Usai Tes Barcelona, Siap Hadapi MotoGP Jerman?

"Kami sangat senang bisa diundang di aktivitas ini, karena komunitas YRFI Yogyakarta ini merupakan suatu wadah pemersatu komunitas-komunitas pecinta Yamaha di area Yogyakarta," kata Elang.

Sementara itu, silaturahmi YRFI Jawa Tengah akan diadakan pada Sabtu (12/6) di area Kota Lama Semarang. Mengusung konsep santai dalam Binggobar (Bincang Ngopi Bareng), kegiatan ini juga sekaligus ingin memberikan sosialisasi event Maxi Yamaha Journey.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id