Marquez dan Espargaro Semangati Komunitas Honda Indonesia Hadapi Pandemi

Marquez dan Espargaro Semangati Komunitas Honda Indonesia Hadapi Pandemi

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espargaro memberikan dukungan serta semangat bagi komunitas Honda Indonesia. Dua pembalap MotoGP itu hadir dalam acara silaturahmi virtual bertajuk 'Ngobrol Online Seputar Komunitas' atau NGOPREK yang diinisiasi PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam acara tersebut, Marquez dan Espargaro mengajak komunitas Honda untuk tetap semangat mewujudkan mimpi dan terus memberikan kontribusi yang baik untuk orang banyak dalam kondisi yang penuh tantangan saat ini. Mengusung tema 'Keep The Dream Alive in Challenging Time', sebanyak 80 biker komunitas Honda mendapatkan inspirasi dari Marquez untuk terus meraih mimpi serta menebarkan energi positif sebagai komunitas Honda.

   Baca Juga: Honda Rilis Motor Sport Touring Petualang Terbaru, CB200X

"Tetap semangat. Jadilah komunitas Honda yang membanggakan dengan tidak pantang menyerah dalam mewujudkan mimpi-mimpimu," ucap Marquez pada para komunitas dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Marc Marquez

Di lain sisi, Espargaro juga turut mengajak perwakilan komunitas Honda dari berbagai segmen dan paguyuban di seluruh Indonesia untuk terus memberikan kontribusi positif terhadap orang banyak dengan menjaga kesehatan dan keamanan serta tetap mematuhi protokol kesehatan. "Dalam kondisi pandemi saat ini, tetaplah jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan. Lakukanlah banyak hal baik dan kontribusimu yang kuat untuk orang banyak. Kita bisa hadapi dan lakukan ini bersama-sama," ujarnya.

   Baca Juga: Konversi Jadi Tenaga Listrik, Berikut Tips Merawat Vespa Elektrik

Selain pembalap dari Tim Repsol Honda, NGOPREK ini juga dihadiri pembalap Astra Honda Racing Team yang berlaga di ajang FIM CEV Moto3™ Junior World Championship, Mario Suryo Aji. Mario pun ikut memberikan semangat pada komunitas Honda guna tetap bersama-sama berjuang melewati masa pandemi ini.

"Acara NGOPREK merupakan wadah ekspresi bagi komunitas Honda untuk terus melakukan hal-hal positif di tengah keterbatasan saat ini. Kehadiran Marc Marquez dan pesan semangat dari Pol Espargaro kami harapkan dapat memberikan suntikan motivasi dengan semangat 'Satu Hati' pada komunitas Honda agar tetap berkarya, meraih mimpi, dan berkontribusi positif di masyarakat," kata Andy Wijaya, General Manager Marketing, Planning, and Analysis AHM.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id