Komunitas Honda Vario dan ADV Gelar Kopdargab di Bandung

Komunitas Honda Vario dan ADV Gelar Kopdargab di Bandung

 

Pengguna Honda Vario dan ADV yang tergabung dalam Komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan Bandung Owners of ADV (BOA) menggelar Kopdargab. Berlokasi di Dara Corner Bandung PT Daya Adicipta Motora (DAM), acara ini diikuti sebanyak 20 biker. Lantas, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Mau Gabung Komunitas DOCI? Begini Salah Satu Syarat Utamanya

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Dara Corner disediakan untuk konsumen Honda yang ingin melakukan transaksi pembelian motor Honda serta menunggu ketika sedang melakukan servis. Lokasi ini pun diklaim bisa dimanfaatkan untuk berkumpul bersama para biker guna melakukan sharing dan bersilaturahmi.

Komunitas Motor Honda

Rangkaian acara sendiri diawali city rolling dengan jarak sekitar 20 kilometer. Kemudian dilanjutkan pelatihan keselamatan berkendara di Safety Riding Center DAM. Para peserta mendapatkan edukasi langsung dari Instruktur Safety Riding DAM.

Tak hanya itu, anggota komunitas juga diajak menjajal New Honda ADV160. Selain mencoba, mereka dijelaskan beragam teknologi terbaru skutik penjelajah tersebut. Para peserta turut mendapatkan sosialisasi mengenai Honda Community ID yang merupakan website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda.

Komunitas Motor Honda

   Baca Juga: Dengan Aplikasi Ini, Ujian SIM Bisa Dilakukan dari Rumah

"Kegiatan ini tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi, tetapi juga dapat bersinergi dengan seluruh pihak, termasuk Tim Safety Riding untuk tetap mengingatkan agar selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan," ujar Handi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id