Nadia Padovani: Seorang Wanita Juga Bisa Memimpin Tim MotoGP!

Nadia Padovani: Seorang Wanita Juga Bisa Memimpin Tim MotoGP!
Minggu, 31 Juli 2022 18:50
Thio Pahlevi

Gresini Racing menjadi salah satu tim MotoGP yang mendapat sorotan pada musim 2022. Kedua pembalapnya, yakni Enea Bastianini serta Fabio Di Giannantonio mampu menunjukkan performa impresif selama paruh pertama kemarin. Bastianini meraih tiga kemenangan, sementara Di Giannantonio mencatatkan pole position saat seri Mugello, Italia pada Mei lalu.

Sejumlah sosok pun berperan penting terhadap performa menjanjikan Gresini Racing. Salah satunya adalah Nadia Padovani yang merupakan pemilik Tim Gresini Racing MotoGP sekaligus istri mendiang Fausto Gresini selaku pendiri, pemilik, dan prinsipal tim tersebut.

   Baca Juga: Honda ADV160 Dipakai Touring, Konsumsi Bensin Tetap Irit! (VIDEO)

Memimpin sebuah tim di kelas utama ajang balap motor bergengsi di dunia, Nadia ingin menunjukkan bahwa wanita juga bisa melebihi peranan yang biasa dijalani oleh pria. Maka dari itu, ia mengimbau para wanita agar tak pernah menyerah.

Enea Bastianini MotoGP Amerika

"Mengambil alih bisnis adalah hal yang paling wajar, meski tidak mudah. Karena seorang wanita jelas harus membuktikan lebih dari seorang pria. Saya tidak ingin menyerah, saya ingin menunjukkan bahwa seorang wanita juga bisa memimpin tim MotoGP. Karena itulah saya ingin mengatakan kepada semua wanita: jangan pernah menyerah," ujar Nadia dikutip dari PaddockGP.

   Baca Juga: Mau Gabung Komunitas DOCI? Begini Salah Satu Syarat Utamanya

Nadia pun beberapa kali menemani Bastianini ketika mengangkat trofi di podium. "Berdiri di podium bersama Enea Bastianini dan mengangkat trofi ini ke langit untuk menghormati Fausto adalah pemenuhan mimpi besarnya," ucap Nadia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.