Ramaikan Ajang MXGP Samota, Yamaha Gelar WR 155R bLU cRU Fun Riding

Ramaikan Ajang MXGP Samota, Yamaha Gelar WR 155R bLU cRU Fun Riding

 

Kejuaraan Dunia Motocross Grand Prix (MXGP) resmi terselenggara di Rocket Motor Circuit MXGP Samota, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Ajang balap yang berlangsung sejak 25-26 Juni 2022 ini turut diramaikan oleh penggemar motor trail di Tanah Air. Salah satunya seperti kegiatan yang diadakan oleh Yamaha Indonesia bersama Main Dealer Yamaha STSJ (Surya Timur Sakti Jatim).

Guna meramaikan MXGP Samota, Yamaha mengajak 14 konsumen WR 155R dalam aktivitas bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota. Para pengguna WR 155R sebagai bLU cRU Rider melakukan touring berpetualang ke rute-rute menarik di daerah Sumbawa. Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pun memberikan komentarnya.

   Baca Juga: OTORIDER Test Ride Festival: Suzuki Beri Potongan DP & Hadiah Menarik

"Dengan adanya bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota ini juga mengimplementasikan makna bLU cRU yang atmosfernya begitu kuat terasa saat ini. Animo konsumen maupun komunitas semakin besar untuk menjadi bagian dari bLU cRU yang merupakan wadah untuk menikmati keseruan acara, mendapatkan edukasi berkendara, dan saling terkoneksi antara sesama biker atau pecinta Yamaha," kata Anton, sapaannya.

Komunitas Yamaha WR155R MXGP 2022

Tak hanya touring menggunakan WR 155R, peserta juga menyaksikan langsung keseruan kompetisi MXGP Samota. Rombongan diajak melakukan paddock tour dan Meet & Greet dengan pembalap Monster Energy Yamaha Factory MXGP Team, yaitu Jeremy Seewer dan Glenn Coldenhoff.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Motor Bebek Matic TVS XL100, Irit Banget!

"Senang sekali rasanya bisa bergabung dengan rekan-rekan lainnya sesama pengguna WR 155R di event bLU cRU Fun Riding Goes to MXGP Samota. Lalu akan nonton langsung kejuaraan dunia ini dan bertemu dengan pembalap tim Yamaha pastinya jadi momen tak terlupakan, apalagi didapatkan dalam aktivitas bLU cRU," ujar Asrul Mahroly, konsumen WR 155R asal Sumbawa.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id