OTORIDER Test Ride Festival: Suzuki Beri Potongan DP & Hadiah Menarik

OTORIDER Test Ride Festival: Suzuki Beri Potongan DP & Hadiah Menarik
Sabtu, 25 Juni 2022 13:30
Ruslan Abdul Gani

Suzuki turut serta meramaikan ajang OTORIDER Test Ride Festival yang bekerja sama dengan pagelaran INDOCOMTECH bertempat di JCC Senayan, Jakarta. Di pameran yang berlangsung mulai 22-26 Juni itu, Suzuki menghadirkan berbagai promo dan penawaran menarik.

Promo yang ditawarkan antara lain program potongan uang muka di sebagian tipe motor Suzuki. “Promonya untuk Nex Crossover DP hanya Rp 700 ribu saja, untuk GSX-150R DP cukup Rp 1,3 juta dari harga normal Rp 3,5 juta biasanya, untuk tanda jadi pembelian di ajang ini, nanti pembeli akan dapat hadiah berupa merchandise dan voucher menarik dari kami,” kata Eva, Marketing Suzuki kepada OtoRider.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Motor Bebek Matic TVS XL100, Irit Banget!

Suzuki Berikan Potongan DP Serta Hadiah Menarik di Ajang OTORIDER

Bagi pengunjung yang ingin membeli motor Suzuki tetapi masih ragu cocok atau tidak, Suzuki juga menyediakan unit test ride di area OTORIDER Test Ride Festival. Produk yang bisa diuji pengunjung yaitu Nex Crossover dan Gixxer 250 SF.

Bagi seluruh pengunjung yang ingin menjajal motor diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Terkait regulasi test ride, pengunjung diharuskan mengisi formulir melalui scan barcode yang ada di booth panitia. Selain itu, diwajibkan juga menggunakan riding gear seperti helm dan sepatu.

   Baca Juga: Weekend Bingung Mau Kemana? 13 Motor Ini Siap untuk Di-Test Ride

Mau Test Ride Motor Baru

Selain motor bermesin bensin, di ajang ini juga terdapat motor listrik, salah satunya adalah Smoot. Merek tersebut menyiapkan dua unit tes meliputi Tempur generasi pertama dan generasi terbarunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.