Vespa Benz Owners Rayakan Hari Jadi Pertama dengan Bagikan Donasi

Vespa Benz Owners Rayakan Hari Jadi Pertama dengan Bagikan Donasi
Senin, 24 Januari 2022 12:30
Brian

Vespa Benz Owners (VBO) sambut hari jadi pertama dengan menyelenggarakan konvoi dalam kota. Kegiatan ini diberikan nama Vespa I rolling thunder yang diikuti oleh puluhan club dan komunitas Vespa. Bahkan kegiatan ini juga ikut diramaikan oleh beberapa club Mercedes-Benz.

Kegiatan konvoi dalam kota dimulai dengan titik kumpul di MotoVillage Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Kemudian perjalanan dimulaid engan mengelilingi ruas jalanan Ibu Kota. Di antaranya Burkem, Patiunus, Gatot Subroto, Kuningan, dan selesai di Kopi Bangsa di kawasan Museum Satria Mandala.

   Baca Juga: Bahas Agenda 2022, Komunitas Honda Gelar Gathering Pakai Cara Unik

Bukan hanya sekedar jalan-jalan saja, Vespa Benz Owners juga menyelenggarakan aksi solidaritas. Aksi ini diwujudkan dalam bentuk penggalangan donasi untuk anak yatim piatu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan hiburan seperti games, live music, hingga door prize.

Hari Jadi Satu Tahun Vespa Benz Owners

"Menjadi sebuah komunitas bukanlah soal menjadi siapa yang paling keren namun lebih dari itu VBO ingin menjadi contoh positif dengan berkontribusi aktif bagi masyarakat dan lingkungan. Sekaligus menghapus stigma dengatif yang melekat pada komunitas otomotif. Kami juga sangat terbuka bagi para pegiat dan pecinta otomotf untuk menjadi bagian dari keluarga besar VBO," ujar Ajo selaku President Vespa Benz Owner.

   Baca Juga: Pererat Persaudaraan, Komunitas Maxi Yamaha Lampung Gelar Aktivitas

Di penghujung acaram secara simbolik dilakukan pemotongan tumpeng oleh AJO dan Komjen Pol Nanan Soekarna sebagai Pembina VBO. Pemotongan tumpeng ini sebagai wujud rasa syukur atas capaian VBO setelah satu tahun berdiri.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.