Dihadiri Ratusan Biker, Shijiro Gelar Bukber & Baksos Bareng Komunitas

Dihadiri Ratusan Biker, Shijiro Gelar Bukber & Baksos Bareng Komunitas
Minggu, 9 April 2023 17:50
Thio Pahlevi

Shijiro menggelar kegiatan buka puasa bersama (Bukber) dan Bakti Sosial (Baksos) bertajuk 'Ngabuburide Shijiro Day'. Merek knalpot lokal itu mengadakan acara ini di kawasan Ampera, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/4). Ajang tersebut dihadiri oleh ratusan biker dari berbagai komunitas motor matic.

Mengawali kegiatan dengan riding dari kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, ajang ini diklaim diikuti sekitar 500 biker dari 9 komunitas. Dodo Zulianto selaku Owner Shijiro pun memberikan komentarnya terkait gelaran yang diisi kegiatan berbagi dengan yayasan yatim piatu tersebut.

   Baca Juga: Strategi Federal Oil di 2023: Perluas Jaringan & Beri Program Menarik

"Ini sebenarnya ide mereka (komunitas). Oh ya sudah, sekalian santunan yuk, sekalian buka puasa yuk," ujar Dodo Zulianto atau yang akrab disapa Pak Haji di Jakarta pada Sabtu (8/4).

Knalpot Shijiro dan Komunitas

Dodo mengatakan Shijiro sendiri merupakan merek knalpot yang kini tengah fokus pada segmen motor bertransmisi otomatis alias matic. Produk ini diproduksi di pabrik yang berlokasi di Cikupa, Tangerang, Banten. Untuk materialnya terdapat beberapa pilihan, di antaranya adalah stainless, titanium, dan alumunium.

   Baca Juga: Cari Bengkel Modifikasi Lampu Motor? Bisa Kunjungi Light Corner

"Kami hadir sejak 2020 sebenarnya sih, yang tadinya segmen pasar kami di segmen motor sport, akhirnya saya ke vespa saja deh, vespa matic. Itu justru nge-hits di situ. Sekarang fokus di tipe matic, baik vespa maupun motor Jepangan. Untuk harganya mulai dari Rp 1,2 jutaan paling murah, paling mahal ada yang Rp 10 jutaan. Tapi yang booming rata-rata yang Rp 1,5 jutaan sampai Rp 2,5 jutaan," jelas Dodo.

Knalpot Shijiro dan Komunitas

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.