Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Matic Premium Day

Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Matic Premium Day
Senin, 5 Juni 2023 10:15
Ruslan Abdul Gani

Sebanyak 50 bikers perwakilan berbagai komunitas binaan Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) meramaikan acara Honda Matic Premium Day (HPMD) yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM) di Summarecon Mall Bekasi akhir pekan lalu.

Para bikers Honda ini juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV 160, PCX 160, dan Vario 160 yang khusus disediakan di area riding experience.

   Baca Juga: Komunitas Honda CRF250 Rally Jawa Barat Gelar Culture Ride

Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Acara Honda Matic Premium Day

Mereka pun diajak turut serta mengikuti berbagai rangkaian aktivitas seru dan menarik yang diawali dengan Rolling City dari Dealer Honda Mitra Jaya Bekasi serta finish di Summarecon Mall Bekasi. Acara dilanjutkan games Dodge Ball yang merupakan olahraga tim dengan cara melemparkan bola ke lawan.

Kemudian di sesi talkshow, Ketua HPCI chapter Bekasi dan PMHB diundang untuk sharing serta menjawab pertanyaan seputar komunitas hingga aktivitas yang rutin digelar.

Para peserta turut mendapatkan sosialisasi Honda Community ID (HCID), sharing product knowledge motor Honda serta edukasi keselamatan berkendara guna memberikan kontribusi dalam kampanye #Cari_Aman saat touring atau event-event lainnya, sehingga dapat menjadi contoh perilaku baik di masyarakat.

Paguyuban Motor Honda Bekasi Ramaikan Acara Honda Matic Premium Day

   Baca Juga: Wadah Pemersatu Antar Klub, Paguyuban Vario Nusantara Gelar Munas Ke-2

Promotion Department Head DAM, Demmy Firmansyah mengatakan pihaknya mengundang teman-teman komunitas untuk silaturahmi. “Kami mengundang teman-teman komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Motor Honda Bekasi untuk dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan acara Honda Premium Matic Day,” jelas Demmy.

PMHB sendiri berdiri pada 25 Maret 2009 untuk mewadahi komunitas-komunitas Honda yang ada di wilayah Kota Bekasi dan sekitarnya. Saat ini, PMHB yang diketuai oleh Gitri dari Komunitas HSX 125 membina sebanyak 22 klub dan 975 pengguna motor Honda di Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.