Catat! Honda Bikers Day 2024 Bakal Mampir ke Magelang

Kamis, 5 September 2024 06:00
Ilham Pratama

Ajang Honda Bikers Day (HBD) 2024 bakal digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Magelang bulan Oktober nanti. Ini merupakan sarana kumpul penggemar Honda.

Catat! Honda Bikers Day 2024 Bakal Mampir ke Magelang

OTORIDER - Honda Bikers Day (HBD) 2024 bakal digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Magelang, Jawa Tengah pada Oktober nanti. Gelaran pesta akbar bikers Honda ini mengajak lebih dari 30 ribu pengguna motor di Indonesia untuk merayakan kebersamaan di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang pada 26 Oktober 2024.

Dengan tajuk “Soundtrack of Brotherhood”, event ini bakal mewakili gaya anak muda dan para bikers dari seluruh Indonesia. Termasuk dalam mengikuti kompetisi antar bikers, hingga menikmati pertunjukan musik.

Untuk mengikuti HBD 2024, seluruh bikers komunitas dan perwakilan klub sepeda motor Honda dapat melakukan pendaftaran pada microsite HBD.

“Kami mengundang para bikers dan masyarakat luas untuk melihat dan terlibat langsung dalam kekuatan tali persaudaraan bikers yang tercermin pada ajang Honda Bikers Day,” ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Andy Wijaya.

Sebelum Magelang, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia. Pada 5 Oktober 2024, HBD hadir di Sumatera, tepatnya di Alam Mayang, Pekanbaru, Riau.

Selanjutnya, kegiatan HBD di Kalimantan bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. Bagi bikers wilayah timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian HBD di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Rangkaian HBD Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi ini merupakan kerja sama AHM dengan jaringan main dealer Honda yaitu PT Capella Dinamik Nusantara, PT Trio Motor, dan Astra Motor. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.