Blibli Hadirkan Official Online Store Vintage Electric Bikes

Blibli Hadirkan Official Online Store Vintage Electric Bikes
Selasa, 22 Desember 2020 15:00
Brian

Blibli secara resmi menghadirkan official online store Vintage Electric Bikes (VEB). Merek asal Amerika Serikat ini diluncurkan demi menjawab kebutuhan penggemar sepeda di Tanah Air. Produk sepeda listrik ini pun sudah dapat dipesan oleh penggemar sepeda di Indonesia.

"Aktivitas bersepeda saat ini semakin digemari masyarakat. Oleh karena itu, kami melihat ini saat tepat menghadirkan sepeda listrik Vintage Electric Bikes yang mengakomodir kebutuhan pecinta olahraga," ujar Elsa Maria Pattie selaku VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Cuma Rp 700 Ribuan Sebulan, Ini Cicilan Motor Listrik Gesits di Palembang dan Manado

Seperti banyak diketahui, sepeda listrik memberikan bantuan dorongan ketika menggowes atau biasa dikenal sebagai pedal assist. VEB menghadirkan sepeda listrik yang diklaim memiliki kualitas dari segi kekuatan baterai dan hub motor. Disebutkan VEB dapat menempuh jarak hingga 70-148 km dengan menggunakan bantuan pedal assist.

Vintage Electric Bike Blibli

 

"Bagi Vintage Electric Bikes, Indonesia merupakan salah satu pasar yang tepat untuk sepeda listrik yang kami tawarkan dalam beragam jenis. Selain itu, Blibli adalah e-commerce yang saat ini berkembang pesat. Blibli memiliki ekosistem lengkap seperti pilihan pembayaran, fasilitas warehouse dan logistic yang tersebut di kota besar Indonesia," ujar Erik Pemilik Throttle Bike, dealer VEB di Indonesia.

   Baca Juga: Masyarakat Resah Banyak Anak Kecil Gunakan Skuter Listrik Migo

Sebagai peluncuran pertama, terdapat tiga tipe VEB yakni Tracker, Scrambler, dan Cafe. Tracker ditawarkan seharga Rp 89 juta, Scrambler seharga Rp 124,9 juta, dan Cafe sebesar Rp 69 juta. Untuk mengetahui lebih detail tentang sepeda listrik ini bisa membuka website Blibli secara langsung.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.