Honda Jual Knalpot RC213V Marc Marquez di MotoGP

Honda Jual Knalpot RC213V Marc Marquez di MotoGP
Selasa, 22 Desember 2020 16:00
Brian

Honda Racing Corporation (HRC) menjual sejumlah komponen pada Honda RC213V milik Marc Marquez. Sebelumnya mereka juga telah menjual beberapa pelek motor Dani Pedrosa pada tahun 2019. Kali ini, tujuh knalpot pada musim MotoGP 2018 dan 2019 turut dijual.

Dilansir dari Corsedimoto, untuk dapat berpartisipasi dalam pembelian, Anda membutuhkan alamat dan rekening bank di Jepang. Sehingga hanya warga negara Jepang saja lah yang dapat mengikuti undian ini. Harga komponen knalpot ini dijual 2.600 Euro atau setara Rp 45 jutaan.

   Baca Juga: Jika Tak Menjadi Pembalap, Marc Marquez Ingin Jadi Apa? Ini Katanya

Dengan harga tersebut, untuk mendapatkannya pun tidak mudah. Bagi yang berminat akan diikutkan dalam sebuah undian melalui pengisian formulir yang dapat diterima pada 11 hingga 24 Januari. Anda hanya dapat memiliki satu komponen per orang dan HRC tidak menerima pembeli melalui reservasi.

Knalpot Honda RC213V Marc Marquez

"Produk ini merupakan bagian yang digunakan Marc Marquez dalam tim Repsol Honda. Pipa knalpot yang melengkapi RC213V. Knalpot terbuat dari baja dan memiliki finishing melamin. Alasnya memiliki pelat alumunium dengan logo HRC dan RC213V serta nomor serinya, sehingga menjadi barang incaran penggemar MotoGP," bunyi dari situs HRC.

   Baca Juga: Gresini Sebut Masa Jaya Valentino Rossi Sudah Berakhir

Knalpot pun diberikan perbedaan untuk setiap individu yang membelinya. Kemungkinan ada perbedaan secara warna, goresan, noda, dan tulisan tangan oleh mekanik. Pembeli juga akan mendapatkan sertifikat sebagai bentuk otentifikasi komponen.

Komponen knalpot Honda RC213V milik Marc Marquez yang dijual ini pun dilarang untuk dijual kembali. "Karena produksi terbatas, kami tidak menerima pengembalian, penukaran atau pembatalan," tulis situs Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.