Intip e-Bicycle Harley-Davidson Serial 1, Harga Tembus Rp 48 Jutaan

Intip e-Bicycle Harley-Davidson Serial 1, Harga Tembus Rp 48 Jutaan

Sepeda listrik alias electric bicycle (e-bicycle) mulai banyak dihadirkan oleh merek-merek otomotif ternama, salah satunya adalah Harley-Davidson. Merek motor asal Amerika ini mengenalkan sepeda listriknya yang bernama Serial 1. Produk ini pun dijual dengan harga mulai dari USD3.399 atau sekitar Rp 48 Jutaan.

   Baca Juga: Terungkap Kloningan Kawasaki NInja 250 FI Bertenaga Listrik

Serial 1 sendiri memiliki empat model yang terdiri dari Rush/CTY Speed, Rush/CTY, Rush/CTY Step-Thru, dan Mosh/CTY. Keempatnya menawarkan tingkat dan kemampuan kinerja yang berbeda.

e-Bicycle Harley-Davidson Serial 1

Dilansir dari Paultan, terdapat dua perlengkapan motor listrik untuk Serial 1. Pertama adalah motor Brose S Mag 250 Watt dengan torsi 90 Nm serta kecepatan tertinggi 25 km/jam. Selain itu, motor Brose TF Mag dengan torsi 90 Nm dan kecepatan maksimum 45 km/jam.

Urusan sumber tenaganya, model Mosh/CTY dan Rush/CTY Step-Thru mendapatkan baterai lithium-ion 529 Wh yang membutuhkan waktu 2,6 jam untuk mengisi daya hingga 75%. Selanjutnya hanya perlu 2,15 jam untuk mengisi daya dari 75% hingga penuh.

e-Bicycle Harley-Davidson Serial 1

Sementara itu, Rush/CTY Speed dan Rush/CTY dilengkapi dengan paket baterai 706 Wh yang lebih besar. Waktu untuk mengisi daya dari nol hingga 75% selama 3,5 jam, dengan tambahan 3,1 jam hingga 100%.

   Baca Juga: Ketahuan! Pajak Motor Listrik Gesits Tak Sampai Rp 100 Ribu!

Berkat tenaga tersebut, jarak yang dapat ditempuh diperkirakan antara 50 hingga 145 km untuk baterai 529 Wh dan 56 hingga 185 km untuk baterai 706 Wh. Jarak ini sendiri tergantung dari kecepatan, mode berkendara, dan medan yang dilalui. Sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan empat mode berkendara, yakni Eco, Tour, Sport, dan Boost.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id