Jadi Sponsor, Monster Energy Gabung Suzuki di MotoGP 2021

Jadi Sponsor, Monster Energy Gabung Suzuki di MotoGP 2021

Penampilan berbeda akan hadir di motor Suzuki GSX-RR tunggangan Joan Mir dan Alex Rins pada MotoGP 2021. Hal ini terjadi berkat jalinan kerjasama terbaru antara Suzuki dan raksasa minuman energi, Monster Energy. Kabarnya, logo huruf M berbentuk cakar bakal tersemat di fairing motor tim balap Suzuki mulai musim depan.

Namun, belum diketahui secara pasti durasi kontrak antara keduanya. Informasi menyebutkan, merek Monster bakal memiliki peran penting pada motor 2021. Rodney Sacks selaku Chairman dan CEO Monster Energy Company pun memberikan pernyataannya.

   Baca Juga: Tips Memilih Ban Saat Musim Hujan, Apa Saja yang Diperhatikan?

"Kami sangat bangga mengumumkan kemitraan antara Monster Energy dan Tim Suzuki Ecstar, dimulai dari musim 2021. 2020 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi semua orang yang terhubung dengan tim dan kami menantikan untuk melanjutkan perjalanan menakjubkan yang telah dilakukan Suzuki dan para pembalap mereka di MotoGP," ujar Rodney dilansir dari GPOne.

Suzuki Ecstar/ Joan Mir dan Alex Rins

Tak hanya Rodney, Davide Brivio sebagai Manajer Tim juga mengaku senang atas perjanjian kerjasama dengan Monster Energy. Menurutnya, mereka adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan cabang olahraga motor lainnya.

   Baca Juga: Joan Mir Ungkap Strategi Musim Depan untuk Bersaing dengan Marc Marquez

"Kami mulai bernegosiasi sebelum awal tahun dan kami sangat bangga memiliki branding Monster Energy di motor kami pada tahun-tahun mendatang. Monster sudah menjadi mitra dari dua pembalap kami, jadi kami berharap dapat bekerjasama dengan mereka lebih dekat lagi. Saya yakin kedua merek akan mendapat banyak manfaat dari kemitraan ini," jelas Brivio.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id