Skuter Listrik Benelli Divo, Tampilan Unik dan Futuristis

Skuter Listrik Benelli Divo, Tampilan Unik dan Futuristis
Kamis, 15 Oktober 2020 11:00
Brian

Benelli Motor Indonesia sedang mempersiapkan untuk meluncurkan skuter listriknya. Sebelum diluncurkan, skuter listrik ini telah diketahui memiliki nama Divo. Rencananya skuter listrik ini bakal mengaspal di jalanan Indonesia pada tahun 2021 mendatang.

Secara bentuk, Benelli Divo ini punya bentuk yang sangat unik dibandingkan skuter lainnya. Tampilan lampu depan memanjang kebawah yang membuatnya terlihat seperti alien. Sementara bodinya banyak memiliki bentuk bulat-lonjong seperti telur dan dibalut warna biru.

   Baca Juga: Benelli Punya Dua Skuter Listrik, Kapan Bakal Diluncurkan?

Secara dimensi, skuter listrik Benelli Divo ini terbilang cukup kecil. Bagian belakang juga disuguhkan sebuah penggerak listrik yang terlihat seperti mono-arm. Mono-arm ini terhubung dengan suspensi tunggal di sebelah kiri motor.

Benelli Divo

 

Memang soal spesifikasinya pihak Benelli Motor Indonesia belum membocorkannya hingga saat ini. Sejauh yang OtoRider ketahui, skuter listrik Benelli Divo ini memiliki speaker yang dapat mengeluarkan suara seperti knalpot. Spesifikasi ini disebutkan sudah hadir dari Eropa yang juga sesuai dengan rekomendasi dari Kementerian Perhubungan.

   Baca Juga: Benelli Konfirmasi Keeway V250Fi Mengaspal di Oktober Ini!

"Jadi waktu digas ada suaranya. Sebab motor listrik kan engga ada suaranya, jadi ini biar aman," ujar Steven kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia di Jakarta, Senin (12/10) kemarin.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.