Benelli Punya Dua Skuter Listrik, Kapan Bakal Diluncurkan?

Benelli Punya Dua Skuter Listrik, Kapan Bakal Diluncurkan?

Era kendaraan listrik akan terus bergeliat di pasar Indonesia. Mengingat sudah semakin banyak produsen yang menjajaki pasar tersebut belakangan ini. Bahkan salah satu merek yang eksis di Indonesia yakni Benelli, tidak lama lagi mengeluarkan produk tersebut.

Setidaknya terdapat dua skuter listrik yang akan dipasarkan Benelli di tanah air yakni Benelli Divo dan Keeway E-Zi Plus. Kehadiran keduanya di tanah air memang sudah lama, namun tidak kunjung dipasarkan secara resmi. Bahkan keduanya sudah sempat OtoRider beritakan selama beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Benelli Konfirmasi Keeway V250Fi Mengaspal di Oktober Ini!

Tentunya yang menjadi pertanyaan, kapan kedua skuter tersebut akan resmi diluncurkan. Stenven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia mengatakan masih menunggu waktu yang tepat. Dirinya masih melihat bagaimana pasar Indonesia menanggapi produk skuter listrik.

Skuter Listrik benelli dan Keeway

 

"Kalau memang market mendukung mau tidak mau kami main. Tapi saya lihat saat ini tahan dulu. Perlahan kita harus, karena dia ada insentif-insentif seperti DP nol persen atau lainnya," ujar Steven di Jakarta, Senin (12/10).

   Baca Juga: Honda Ajukan Paten Motor Petualang Berteknologi Supercharged

Steven menyebutkan, kedua skuter listrik tersebut paling cepat mengaspal di tanah air pada tahun 2021. Menurutnya akan terasa terburu-buru jika diselesaikan pada tahun ini. Dirinya juga enggan memberitahukan soal tanggal peluncurannya.

"Saya juga mau melihat sampai betul-betul Jepang juga ikut. Sementara ini Jepang yang ikut baru Honda, sedangkan yang lain non-Jepang," pungkasnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id