Bedah Panel Instrumen Motor Listrik Energica Ego+, Apa Saja Isinya?

Bedah Panel Instrumen Motor Listrik Energica Ego+, Apa Saja Isinya?

 

Energica dikabarkan segera merilis beberapa produk motor listrik performa tingginya ke Indonesia. Merek pabrikan asal Italia ini diduga akan membawa beberapa produk, salah satunya adalah Ego+. Motor listrik bergaya sport full fairing ini dilengkapi dengan beragam fitur modern, antara lain panel instrumen digital. Kira-kira apa saja isinya?

Di bagian setang, Energica dibekali layar digital 4,3 inci WQVGA 480×272 TFT Colour Display. Panel instrumen tersebut juga terintegrasi dengan GPS receiver serta Bluetooth dan fitur konektivitas yang terhubung dengan aplikasi MYEnergica. Nah, apa saja informasi yang tersedia di sana?

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Bakal Luncurkan Produk Baru Besok, Vespa Edisi Spesial 75 Tahun?

Di layar tersebut, pengendara dapat mengetahui informasi mulai dari speedometer, trip meter, sisa baterai, jam, rpm, odometer, keluaran tenaga serta torsi, dan mode berkendara yang terdiri dari Eco, Standard, Wet, Sport. Selain itu, melalui layar ini pengendara bisa mengatur fitur traction control, regenerative maps, rem ABS, dan cruise control.

Motor listrik MotoE Energica Ego+

Urusan performa, Energica Ego+ dibekali dapur pacu 21,5 kWh yang mampu menghasilkan tenaga hingga 145 dk pada 6.000 rpm serta torsi 215 Nm. Performa tersebut bisa digunakan untuk menjelajah jarak tempuh hingga 400 km. Motor tersebut mampu melaju hingga kecepatan 240 km/jam.

   Baca Juga: Hasil MotoGP Belanda 2021: Quartararo Juara, Marquez Lewati Belasan Pembalap

Energica Ego+ tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Rosso Corsa dan Asteroid Grey. Kabarnya, motor listrik super ini memiliki banderol harga yang cukup fantastis. Diduga motor tersebut bakal dipasarkan dengan harga berkisar antara Rp 700 juta hingga Rp 900 jutaan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id