GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube

GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube
Minggu, 14 Februari 2021 13:00
Brian

TVS iQube diam-diam sudah mengaspal di Tanah Air yang dibawa oleh TVS Motor Company Indonesia. Sayangnya motor ini tidak langsung dipasarkan oleh pabrikan asal India itu. Kabarnya pihak TVS masih perlu melakukan studi lebih lanjut sebelum diluncurkan di Tanah Air.

Secara desain, TVS iQube memiliki tampilan yang bernuansa seperti skuter Eropa. Bisa dilihat dari desain yang cukup minimalis namun mempertahankan tampilan elegannya. Selain itu sejumlah detail pada skuter listrik ini juga tampil cukup futuristis yang melambangkan sebuah motor listrik.

TVS iQube

Fasia depan motor listrik TVS iQube disuguhkan positioning lamp yang di letakkan di bagian batok setang. Lampu ini hadir dengan teknologi LED dengan tampilan seperti Daytime Running Light. Kemudian untuk lampu utamanya terletak di bagian bawah dekat dengan spakbor depan.

   Baca Juga: FIRST RIDE: Motor Listrik India TVS iQube Bisa 80 Km/jam!

Tampilan minimalis nan futuristis TVS iQube ditampilkan melalui minimnya lekukan bodi yang tajam. Lampu depan juga berbentuk kotak yang memberikan kesan futuristis pada motor ini. 

TVS iQube

Selanjutnya desain bagian belakangnya memiliki tampilan yang mirip dengan depan. Tidak adanya garis lekukan yang tajam, namun lebih membundar yang membuatnya tampil seperti telur. Bagian lampu belakangnya pun dibuat mirip dengan bagian depan, berupa bentuk kotak yang dilengkapi lampu rem dan sein.

   Baca Juga: GALERI: Skutik Premium Ramah Lingkungan, All New Honda PCX e:HEV

Pada bagian samping, motor ini terlihat tidak ada desain istimewa selain tulisan emblem TVS iQube di bodinya. Sementara pada bagian swingarm terdapat lampu LED berwarna biru yang bertuliskan TVS Electric. Tampilan ini membuat motor listrik asal India itu semakin futuristis.

Berikut kami berikan tampilan detail dari motor listrik TVS iQube:

Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube Galleri foto GALERI: Motor Listrik Bernuansa Eropa TVS iQube
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.