Klaim Nomor Satu di Dunia Jadi Modal NIU Berniaga di Indonesia

Klaim Nomor Satu di Dunia Jadi Modal NIU Berniaga di Indonesia

Era kendaraan listrik semakin ramai di Indonesia dengan kedatangan beragam merek-merek baru. Selain Gesits dan BF Goodrich, kini NIU resmi meramaikan pasar motor listrik Tanah Air. Diboyong oleh PT Utomo International (UTOMOCORP), apa yang membuat NIU berani memasarkan produknya?

Denny Utomo selaku Chairman dan CEO UTOMOCORP sangat optimis dengan penerimaan motor listrik NIU di Indonesia. Denny menyebutkan optimisme tersebut didasari oleh beberapa hal. Di antaranya adalah kualitas, merek, dan jaringan penjualan NIU.

   Baca Juga: Komparasi Skuter Retro-Klasik Royal Alloy GP150 vs Vespa Sprint 150

"Kalau motor listrik, kutip ya, setahu saya global brand buat motorcycle electric itu baru NIU di Indonesia yang masuk. Top global brand buat roda dua elektrik itu baru NIU dan NIU adalah salah satu brand yang top three di dunia," ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

UTOMOCORP NIU dan Royal Alloy

Demi memulai pemasaran di Indonesia, NIU langsung memboyong tiga produk sekaligus, yakni NIU GOVA 03, NQI Sport 26, dan NQI Sport 35. Denny menyebutkan untuk mendukung penjualan sudah menyiapkan layanan purna jual yang prima. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir soal perawatan sepeda motor listriknya.

   Baca Juga: Produknya Sudah CKD, Benelli Indonesia Bakal Siapkan Pabrik Lebih Besar

"Sudah ada nanti di seluruh jaringan dealer kami. NIU juga ada di Jakarta Selatan dan empat dealer yang sudah ada. Semua pasti kita ada jaringan aftersales dan spare part. Kota besar lainnya nanti menyusul, kita lihat yang ini sudah rampung baru kita ke kota-kota yang lain," ungkapnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id