IRC Luncurkan Ban Baru RX-02, Cocok untuk Motor Sport

IRC Luncurkan Ban Baru RX-02, Cocok untuk Motor Sport

 

IRC secara resmi meluncurkan ban baru yakni RX-02 yang cocok untuk digunakan oleh motor sport. Ban ini sudah hadir lebih dahulu di Jepang dan Thailand sebelum akhirnya masuk ke Indonesia. IRC mengklaim pada dua negara tersebut ban ini mendapatkan respon yang positif dan tidak diragukan lagi performanya.

IRC RX-02 disebutkan memiliki total kontrol yang optimal dengan ban depan yang difokuskan untuk keseimbangan. Sementara ban belakang difokuskan untuk stabilitas. Ban ini disebutkan memiliki kompon baru dengan desain pola yang linier yang memberikan performa maksimal di jalan basah maupun kering.

   Baca Juga: VIDEO: Benelli Dong 2021, Modern dan Futuristis - First Impression | Indonesia - OtoRider

Mengenai ukurannya IRC RX-02 tersedia dalam enam ukuran, yaitu 110/70-17, 120/70-17, 130/70-17, 140/70-17, 150/70-17, dan 160/70-17. Dengan kompon, pola, dan ukurannya, memang sangat cocok dipasangkan pada kaki-kaki motor sport. Ban ini sudah dapat ditemukan melalui aplikasi Speedwork Autocare atau toko resmi di sejumlah e-commerce.

Ban Baru IRC RX-02

“IRC RX-02 kini sudah hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengendara motor terhadap ban motor performa tinggi yang memiliki total kontrol serta pengereman yang optimal. Kami berharap dapat terus melakukan inovasi lainnya di waktu-waktu berikutnya.” Jelas Leonard Gozali, selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Produknya Sudah CKD, Benelli Indonesia Bakal Siapkan Pabrik Lebih Besar

Sebagai tambahan informasi PT IRC Gajah Tunggal Manufacturing merupakan perusahaan joint venture antara PT Gajah Tunggal dan Inoue Rubber Company. Dengan kedua dukungan perusahaan ini, telah meluncurkan ban berperforma tinggi dengan speed rating H. Artinya ban dapat dipacu hingga kecepatan maksimum 210 km/jam. 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id