Muncul Lagi, Spy Shot Suzuki Burgman Electric Lakukan Pengetesan Di Jalan

Muncul Lagi, Spy Shot Suzuki Burgman Electric Lakukan Pengetesan Di Jalan

Kedatangan produk skuter listrik dari Suzuki, Burgman Electric tampaknya tak akan lama lagi. Hal ini diketahui usai kembali munculnya spy shot skuter tersebut tengah melakukan pengetesan di jalan raya. Gambar ini sendiri dilaporkan diambil di sekitaran jalanan Delhi, India.

   Baca Juga: Desainer Honda All New CBR150R Sebut Keunggulan Fitur Baru

Suzuki Burgman Electric

Spy shot tersebut memperlihatkan dua skuter listrik yang tengah diuji. Secara tampilan, keduanya menggunakan sentuhan warna biru di beberapa bagian bodinya, khas sebuah kendaraan listrik. Sayangnya, belum diketahui pasti terkait fitur yang tersemat di skuter listrik tersebut.

Secara desain, dikutip dari IndianAutosBlog dan MotorBeam, Burgman Electric memiliki kemiripan dengan saudaranya yang bertenaga bensin 125 cc. Hal tersebut terlihat dari bentuk fairing depan dengan lampu sein terintegrasi, headlamp besar, dan bodi sampingnya.

Suzuki Burgman Electric

   Baca Juga: Scorpio Electric X Model, Skuter Listrik Bersuspensi Upside Down

Di bagian kaki-kaki, terlihat jika Burgman Electric menggunakan peredam kejut ganda di belakang. Skuter listrik ini pun diharapkan memiliki beberapa fitur modern, seperti panel instrumen digital lengkap dengan konektivitas Bluetooth, navigasi, lampu full-LED, bagasi luas, serta USB pengisi daya.

Kabarnya, Suzuki Burgman Electric bakal memiliki kinerja yang mirip dengan skutik bermesin 110 cc. Bagaimana menurut Anda? Layak untuk segera dihadirkan ke Indonesia?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id