Skuter Listrik BMW CE 04 Diluncurkan, Tenaganya Mirip Motor 250 cc!

Skuter Listrik BMW CE 04 Diluncurkan, Tenaganya Mirip Motor 250 cc!

 

BMW telah mengungkapkan skuter perdananya yakni BMW CE 04 yang disebut sebagai 'revolusi senyap'. Model ini pada dasarnya menggantikan C Evolution atau versi elektrivikasi dari model skutik mereka yakni C400. Kira-kira apa saja yang ditawarkan dari pabrikan Jerman yang satu ini?

BMW CE 04 tetap setia pada dua konsep yang dihadirkan selama empat tahun ini. Pabrikan Bavaria ini juga mempertahankan desian C series yang merupakan line-up skutik mereka. Bedanya dari tampilan depan dan fairing, model elektrifikasi ini tampil lebih futuristis.

Skuter Listrik BMW CE 04

Dilansir dari Visordown di bawah bodi, BMW memberikan penggerak baterai yang setara dengan motor 250 cc. Tenaga penggerak listriknya mencapai 31 kW atau setara dengan 42 hp yang diklaim dapat melesat 50 km/jam dalam 2,6 detik. Disebutkan juga BMW CE 04 mendapatkan pilihan berkendara seperti Eco, Rain, dan Road.

   Baca Juga: Piaggio Beberkan 4 Alasan Belum Jualan Skuter Listrik di Indonesia

Mengenai jarak tempuhnya BMW CE 04 mampu menempuh jrak hingga 130 km, sehingga tidak perlu merasa khawatir kehabisan tenaga. Pengecasannya pun terbilang cepat yakni hanya 1 jam 40 menit untuk mencapai 80%. Namun pengisian standar untuk penuh membutuhkan waktu hingga 4 jam 20 menit.

Skuter Listrik BMW CE 04

Sejumlah teknologi canggih pun disematkan pada skuter listrik BMW CE 04 ini, mulai dari layar penuh warna 10,25 inci TFT. Layar instrumen ini memiliki tampilan navigasi peta yang terintegrasi. Kemudian terdapat tempat pengisian gawai berupa USB Type-C dan komparetemen samping.

   Baca Juga: Punya Harga Fantastis, Apa Saja Fitur Motor Listrik Energica Ego+?

BMW CE 04 telah terdaftar untuk dijual kepada publik di situs BMW Motorrad UK. Namun sayangnya harga jualnya belum dicantumkan pada situs dan belum dipublikasikan. Kira-kira berapa harga motor canggih yang satu ini ya? 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id