Smoot Kolaborasi dengan Pos Indonesia Hadirkan Motor Listrik untuk Oranger Mawar

Smoot Kolaborasi dengan Pos Indonesia Hadirkan Motor Listrik untuk Oranger Mawar

 

PT Pos Indonesia menghadirkan inovasi Oranger Mawar sebagai mitra kurir wanita yang tangguh. Hadirnya Oranger Mawar ini merupakan solusi dari PT Pos Indonesia akan dampak buruk pandemi Covid-19 kepada perempuan. Di mana banyak perempuan yang terkena pemutusan hubungan kerja dan kehilangan mata pencaharian.

Uniknya lagi Oranger Mawar yang merupakan kurir wanita diberikan kemudahan untuk memiliki motor listrik Smoot Tempur dengan fasilitas kredit. Motor listrik Smoot Tempur yang digunakan Oranger Mawar akan menjadi sarana memelakukan aktivitasnya sebagai mitra kurir POS Indonesia. Lewat inovasi ini diharapkan dapat menjadi penghasilan tambahan hanya dengan bermodalkan SIM C saja.

   Baca Juga: Ganjar Pranowo Jajal Motor Listrik Polytron Evo Buatan Jawa Tengah

"PT Pos Indonesia juga berkomitmen terhadap pengembangan ekonomi hijau, serta mendukung program pemerintah dalam pengurangan emisi karbon di Indonesia. Sehingga kolaborasi dengan Smoot adalah tindakan cepat dan tepat dengan memulai dari Oranger Mawar," ujar Siti Choiriana selaku Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia di Jakarta, Rabu (10/11).

Kerja sama Smoot dan Pos Indonesia

Motor listrik Smoot Tempur sendiri didistribusikan oleh PT Smoot Motor Indonesia. Keunikan dari motor listrik ini adalah memiliki teknologi tukar baterai dari PT Swap Energi Indonesia yang cukup canggih. Smoot mengklaim untuk menukar baterai motor listriknya hanya membutuhkan waktu 9 detik saja.

   Baca Juga: Mengenal Motor Listrik Polytron Evo yang Digunakan Ganjar Pranowo

"PT Smoot Motor Indonesia mendukung penuh program 1.500 Oranger Mawar lewat penyediaan motor listrik Smoot dimulai dari area Jabodetabek. Ada begitu banyak perempuan hebat dan lewat kerja sama erat dengan Pos Indonesia telah membuka kesempatan bagi banyak orang untuk dapat bergabung dan memiliki motor listrik," ujar Irwan Tjahaja selaku CEO PT Smoot Motor Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id