Catat Waktunya! GIIAS 2021 Akan Digelar Di Surabaya pada 8-12 Desember

Catat Waktunya! GIIAS 2021 Akan Digelar Di Surabaya pada 8-12 Desember

 

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 telah usai digelar beberapa waktu lalu. Memasuki penghujung tahun, pameran otomotif tersebut kini bakal diselenggarakan di Surabaya, Jawa Timur pada 8-12 Desember. Setelah perhelatan sebelumnya di ICE, BSD, Tangerang, ajang ini diklaim telah berhasil memenuhi ekspektasi seluruh pihak, termasuk pengunjung, peserta, dan juga pemerintah.

Tujuan yang sama turut menjadi fokus Gaikindo pada penyelenggaraan GIIAS The Series di Surabaya nanti. Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum Gaikindo menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas dukungan penuh yang diberikan untuk GIIAS Surabaya 2021.

   Baca Juga: Quartararo: Yamaha Butuh Lebih Banyak Tenaga, Mesin Ducati Sensasional

"GIIAS Surabaya akan menjadi perpanjangan upaya Gaikindo untuk terus mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia, dan kami sangat berterima kasih pada pemerintah, terutama Kementerian Perindustrian Republik Indonesia yang memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan GIIAS di tahun ini," ujar Nangoi.

GIIAS 2021 Surabaya

Nangoi menambahkan penyelenggaraan GIIAS di Surabaya akan menjadi kegiatan penting yang memicu pulihnya pencapaian industri otomotif Indonesia. Selain itu, pada saat yang sama juga akan menjadi multiplier effect untuk kegiatan industri pendukung lainnya.

   Baca Juga: Jelang Rilis Di Indonesia, Simak Lagi Spek dan Fitur Yamaha R15 V4

"Tahun ini dipastikan seluruh kendaraan terbaru, kendaraan listrik, dan juga kendaraan konsep yang baru saja diperkenalkan pada penyelenggaraan GIIAS 2021 di Tangerang akan dipamerkan pada GIIAS Surabaya," jelas Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id