Gesits Beri Program Diskon Motor Listrik Selama Ajang PEVS 2022

Gesits Beri Program Diskon Motor Listrik Selama Ajang PEVS 2022

 

Salah satu merek motor listrik karya anak bangsa, Gesits meramaikan ajang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Gesits mengandalkan produk G1 yang sudah dipasarkan di Tanah Air sejak beberapa tahun lalu.

“Saat ini sudah sekitar 5 ribu unit yang terjual,” terang Almas, tim marketing Gesits yang bertugas di ajang ini. Menurutnya, sekitar 30% terjual dalam bentuk fleet. “PLN, Gojek di Jakarta Selatan, juga Grab sudah membeli Gesits,” jelasnya.

   Baca Juga: Pengunjung GIIAS 2022 Bisa Coba Motor Listrik Di Sirkuit Indoor

Penawaran spesial pun dihadirkan Gesits pada pameran yang berlangsung.dari 22 hingga 31 Juli 2022 ini. Ada program diskon dari Rp 28 juta menjadi Rp 27 juta bagi pembelian Gesits. Harga ini diklaim sudah termasuk satu buah baterai. Jika ingin menambahkan baterai, hanya perlu membayar Rp 3 juta saja dari harga normal sekitar Rp 7 juta.

Motor listrik Niu NQI Sport dan Gesits

Pada Gesits, terdapat dua buah slot di balik joknya. Dengan menggunakan satu baterai, motor listrik ini sanggup menempuh jarak sekitar 50 kilometer. Pengisian baterainya membutuhkan waktu antara 3-4 jam.

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Aprilia SR GT 200, Seberapa Irit?

Motor listrik ini memiliki tiga mode berkendara, yakni Eco dengan kecepatan maksimum 45 km/jam, Urban 60 km/jam, dan Sport 70 km/jam. Terdapat pula tombol untuk mundur, sehingga memudahkan penggunanya saat memarkirkan Gesits.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id