GIIAS 2022 Belum Usai, 50 Unit Molis Pacific Bike Laku Terjual

GIIAS 2022 Belum Usai, 50 Unit Molis Pacific Bike Laku Terjual

 

Ajang pameran GIIAS 2022 hadir tidak saja memamerkan kendaraan roda empat, tetapi juga kendaraan komersil dan roda dua. Nah, di Hall 9 ICE BSD, Tangerang tersedia cukup banyak produk kendaraan roda dua yang dipamerkan, termasuk motor listrik (molis).

   Baca Juga: Vinales: Sekarang Kami Punya Tujuan yang Sangat Bagus

Pacific Bike, yang selama ini dikenal dengan produk sepeda listrik (selis) turut memajang molis. Ada tiga model Exotic series yang dipamerkan, yaitu Sterrato, Vito, dan Mizone.

“Sepanjang GIIAS berlangsung, sudah sekitar 50 unit terjual. Untuk modelnya, Sterrato yang paling diminati, meski Vito maupun Mizone juga ada peminatnya," ujar Aditya, Sales di booth kendaraan yang memiliki pabrik di Semarang itu.

Jika dihitung dari hari pembukaan untuk pengunjung mulai Jumat (12/8) hingga Jumat (19/8), cukup banyak peminat molis dari Pacific Bike itu.

   Baca Juga: Tips Merawat Transmisi Motor Manual, Lakukan Hal Ini!

“Dengan harga yang terjangkau, membuat minat pengunjung untuk membeli motor listrik di sini,” ucap Aditya. Sterrato sendiri dijual seharga Rp 8,5 juta, Vito Rp 9,5 juta, dan Mizone Rp 11 juta. “Semua harga off the road. Jika ingin on the road, bisa dibantu dengan biaya Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta,” katanya.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id