Harga Rp 85 Jutaan, Apa Keunggulan dari Segway E200P?

Harga Rp 85 Jutaan, Apa Keunggulan dari Segway E200P?

 

Empat model motor listrik anyar dari Segway Motors Indonesia (SMI) hadir meramaikan pasar roda dua Tanah Air. Salah satu model yang dirilis di ajang GIIAS 2022 lalu adalah E200P. Model ini pun diklaim sebagai produk teratas dari Segway. Dibanderol seharga Rp 85.000.000 OTR Jakarta, apa saja yang diunggulkan dari Segway E200P?

Yedi Y. Sondy selaku Director & CEO Segway Motor Indonesia (SMI) pun memberikan penjelasan lengkap. Menurutnya, terdapat beberapa keunggulan dari Segway E200P. Di antaranya adalah fitur-fitur yang ditawarkan.

   Baca Juga: Cegah Karat, Berikut Tips Merawat Toolkit pada Motor

"Sebenarnya yang diunggulkan dari keseluruhan model ini memang fitur pintarnya kan. Jadi ada RideyGo!, ada juga anti-theft, itu juga untuk keamanan, kenyamanan, dan keselamatan ya. Tetapi khusus untuk yang E200P ini, keunggulannya memang ada di jarak tempuh. Baterainya itu sampai dengan 200 kilometer dan juga performa sampai 100 km/jam. Jadi kalau saya lihat sih ini memang top end model ya dibandingkan dengan kompetitor, maupun di line-up model kami yang ada sekarang," ucap Yedi pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Segway E200P

Yedi meyakini produk Segway yang salah satunya telah didukung teknologi Artifical Intelligent (AI) ini bakal menjadi salah satu keunggulan dibanding merek lain. Segway E200P turut dibekali baterai ATL Power Lithium 74V27Ah Single dan motor listrik SCBM 5000W.

   Baca Juga: Perbedaan Kaliper 2 Piston dan 4 Piston pada Motor, Lebih Pakem Mana?

Secara dimensi, Segway E200P memiliki ukuran panjang 1.745 mm, lebar 675 mm, dan tinggi 1.140 mm. Sementara itu, suspensi depannya memakai tipe teleskopik dan Nitrogen Hydraulic Shock Absorption di belakang.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id