Keeway Perkenalkan Tiga Motor Listrik di PEVS 2022

Keeway Perkenalkan Tiga Motor Listrik di PEVS 2022

 

Dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, PT Benelli Anugerah Motor Pusaka memperkenalkan tiga motor listrik Keeway, yaitu dua varian Citi Ezi dan Mini Ezi.

Keeway City Ezi sendiri menggambarkan skuter listrik untuk keperluan berkendara di perkotaan. Namun dalam varian satunya, ada tambahan aksesori keranjang dan cooler box yang ditujukan untuk kegiatan komersil seperti mengantar barang.

   Baca Juga: Yamaha Raih Dua Penghargaan Di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Sedangkan, Mini Ezi ditujukan untuk kegiatan berkendara sekitar wilayah perumahan saja, karena ukuranya terbilang mungil.

Keeway

"Motor skuter ini simpel dengan bentuk frame-nya, jadi kami tinggal siapkan variasi warna dan aksesorisnya. Untuk Keeway Mini Ezi lebih diperuntukkan di perumahan, sementara Citi Ezi bisa untuk kendaraan harian hingga mengangkut barang," kata CEO PT Benelli Anugerah Motor Pusaka selaku pemegang merek Benelli dan Keeway, Steven Kentjana Putra pada Jumat (22/7) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

     Baca Juga: Gesits Beri Program Diskon Motor Listrik Selama Ajang PEVS 2022

Untuk spesifikasi, City Ezi mempunyai dimensi panjang 1.820 mm, lebar 730 mm, dan tinggi 1.060 mm dengan dua tenaga baterai lithum 60V/20Ah (2400Wh). Motor listriknya berkapasitas 3000W dan mampu meraih kecepatan hingga 80 km/jam dengan jarak tempuh 120 km. 

"Jadi untuk struktur jalanan yang menanjak motor listrik City Ezi ini tidak akan ada masalah," ujar Steven.

Keeway

Lebih lanjut untuk Mini Ezi, motor mungil ini dibekali hanya satu baterai 48V/20Ah (1400Wh) dengan motor listrik 1300W. Berbekal spesifikasi tersebut, ia mampu menempuh jarak 85 km dalam mode Eco dan 60 km dalam mode Power dengan kecapatan maksimal 45-50 km/jam saja. Motor ini mempunyai dimensi panjang 1.710 mm, lebar 690 mm, dan tinggi 1.040 mm dengan berat bersih 55 Kg.

Baca Juga: Smoot: Tak Sekadar Pajang Kendaraan, Tapi Buka Peluang Dealer Baru

"Harga Keeway Citi Ezi akan di bawah Rp 40 juta, sedangkan Mini Ezi akan di bawah Rp 20 juta. Ini perkiraan harga unit secara on the road dan konsumen dapat dua baterai," ujar Steven.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id