Mejeng di PEVS 2022, Berikut Harga Motor Listrik Smoot Tempur

Mejeng di PEVS 2022, Berikut Harga Motor Listrik Smoot Tempur

 

Smoot Motor menjadi salah satu merek motor listrik yang hadir di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Di pameran khusus kendaraan listrik tersebut Smoot memajang produk Tempur. Lalu, bagaimana spesifikasi yang ditawarkan serta berapa harganya?

   Baca Juga: Jajaran Motor Listrik yang Dapat Dicoba di Trek Indoor GIIAS 2022

Smoot Tempur dibekali motor listrik berkapasitas 1.500 W dan baterai lithium ion 64V 22,5 Ah dengan bobot sekitar 68 kg. Berbekal spesifikasi ini, Tempur bisa melaju dengan kecepatan maksimum 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 kilometer.

Booth Smoot PEV 2022

Smoot Tempur dilengkapi dengan sistem baterai tukar atau swap battery. Untuk melakukan penukaran baterai, Smoot didukung ekosistem SWAP Energi Indonesia yang kini sudah memiliki sekitar 600 titik SWAPPoin.

   Baca Juga: Aprilia dan SC-Project Lanjutkan Kerja Sama Hingga 2 Musim Ke Depan

Dengan melakukan top up kuota perjalanan berbasis kilometer, pengendara bisa menikmati kemudahan menukar baterai berkali-kali dalam sehari tanpa dikenakan biaya. Proses penukaran baterai ini pun disebut sangat cepat, yakni hanya sekitar 9 detik saja. Selanjutnya, pengendara mendapatkan baterai penuh untuk melanjutkan perjalanan.

Nah, bagaimana dengan harganya? Smoot Tempur dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 16.500.000 on the road Jakarta. Selain pembelian secara tunai, motor ini juga dapat dimiliki dengan skema kredit.

Motor Listrik Smoot Tempur

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id