Mulai Rp 300 Ribuan per Bulan, Simak Skema Cicilan Smoot Tempur

Mulai Rp 300 Ribuan per Bulan, Simak Skema Cicilan Smoot Tempur

 

Pameran khusus kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 diramaikan oleh beragam merek mobil maupun motor. Salah satu merek motor listrik yang turut serta adalah Smoot Motor. Di ajang ini, Smoot memajang Tempur sebagai produk andalannya.

Smoot Tempur dibanderol sebesar Rp 16.500.000 on the road Jakarta. "Ini harga normal, bukan harga untuk pameran saja. Jadi setelah pameran harganya tetap sama," ucap Karim Taruna, Marketing Director Smoot Motor pada OtoRider di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Kamis (28/7).

   Baca Juga: 2 Hal Sederhana yang Bisa Dilakukan untuk Merawat Bodi Motor

Tak hanya bisa didapatkan dengan pembelian tunai, skema kredit pun tersedia. Lalu, berapa uang muka serta cicilan per bulannya?

Motor Listrik Smoot Tempur

Smoot Motor menawarkan dua pilihan lembaga pembiayaan, yakni BCA Multifinance dan Adira Finance. Pada BCA Multifinance, pilihan uang muka mulai dari Rp 1,25 jutaan hingga Rp 4,75 jutaan. Tenornya tersedia dari 12, 24, dan 36 bulan. Cicilan terendahnya mulai dari Rp 518 ribuan dan tertinggi Rp 1,5 jutaan per bulan.

Sementara dengan lembaga pembiayaan Adira Finance, uang mukanya mulai dari Rp 2,5 jutaan hingga Rp 11 jutaan. Adapun pilihan tenornya terdiri dari 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan. Cicilan terendahnya berkisar dari Rp 300 ribuan hingga tertinggi mencapai 1,6 jutaan.

   Baca Juga: 3 Syarat Data Motor Tidak Dihapus Meski STNK Mati 2 Tahun

Smoot Tempur dibekali motor listrik berkapasitas 1.500 W dan baterai lithium ion 64V 22,5 Ah dengan bobot sekitar 68 kg. Berbekal spesifikasi ini, Tempur bisa melaju dengan kecepatan maksimum 60 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 kilometer.

Smoot Tempur dilengkapi dengan sistem baterai tukar atau swap battery. Untuk melakukan penukaran baterai, Smoot didukung ekosistem SWAP Energi Indonesia yang kini sudah memiliki sekitar 600 titik SWAPPoin.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id