Ramaikan GIIAS 2022, Alva Bakal Rilis Motor Listrik Setara Mesin 150cc

Ramaikan GIIAS 2022, Alva Bakal Rilis Motor Listrik Setara Mesin 150cc
Minggu, 7 Agustus 2022 16:45
Thio Pahlevi

Beragam merek motor listrik kabarnya bakal hadir meramaikan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Salah satu merek yang turut serta adalah Alva. Lantas, produk apa yang akan dihadirkan Alva dalam pameran pada 11-21 Agustus tersebut?

Rainier Haryanto selaku Managing Director Ilectra Motor Group yang merupakan pemegang merek Alva memberikan penjelasannya. Pemain baru di Industri otomotif ini menyatakan siap serta berkomitmen untuk mulai mencoba dunia elektrifikasi.

   Baca Juga: Perbandingan Harga Kawasaki W175 dan Yamaha XSR 155, Mending Mana?

"Kami ingin berkontribusi dalam upaya penurunan emisi gas buang di Indonesia. Oleh sebab itu, pada tahap pertama ini fokus kami adalah dengan memasarkan kendaraan listrik roda dua," ujar Rainier beberapa waktu lalu.

GIIAS 2021

Rainier mengungkapkan produk motor listrik anyar Alva ini bakal menawarkan performa layaknya motor bensin bermesin 150 cc. Bahkan, menurutnya torsi yang dihasilkan bisa mendekati 44,5 Nm.

   Baca Juga: Tips Melewati Tanjakan Pakai Motor Matic, Simak 3 Hal Ini!

"Dibentuknya Ilectra Motor Group berfokus untuk menjaga solusi mobilitas dengan produk pertamanya adalah di kendaraan roda dua. Nanti di GIIAS dapat dilihat kendaraan motor listrik yang lebih mirip seperti maxi scooter dengan torsi mendekati 44,5 Nm atau setara dengan motor berkapasitas 150 cc," kata Rainier.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.