Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia, BMW Luncurkan CE 04

Ramaikan Pasar Motor Listrik Indonesia, BMW Luncurkan CE 04

 

BMW Motorrad Indonesia turut serta meramaikan pasar motor listrik Tanah Air. Merek asal Jerman tersebut meluncurkan BMW CE 04 dengan tampilan yang sangat futuristis. Motor listrik ini dibanderol secara off the road seharga Rp 380.000.000. Lantas, apa saja yang ditawarkan BMW CE 04?

   Baca Juga: Amankah Pakai Ban Soft Compound Buat Harian?

Secara desain, BMW CE 04 memiliki tampilan sangat berbeda dari kebanyakan motor listrik yang sudah dipasarkan di Indonesia. Kesan modern dan futuristik terlihat dari bagian depan hingga ke buritan motor tersebut. Motor ini sendiri memiliki dua pilihan warna, yakni Light White serta Magellan Grey.

Motor Listrik BMW CE 04 2022

Secara performa, BMW CE 04 dilengkapi motor listrik permanent-magnet liquid-cooled synchronous motor. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 42 dk pada 4.900 rpm dan torsi 62 Nm pada 1.500 rpm. Untuk pengisian baterai standarnya membutuhkan waktu selama 4 jam 20 menit.

Sementara itu, jika menggunakan fast charging hanya memakan waktu selama 1 jam 40 menit dari 0-100 persen. Sedangkan, pengisian daya dari 20-80 persen sekitar 45 menit saja. BMW CE 04 diklaim memiliki kecepatan maksimum hingga 120 km/jam serta jarak tempuh mencapai 130 kilometer. 

Motor Listrik BMW CE 04 2022

Beragam fitur modern juga tersemat di BMW CE 04. Di antaranya adalah Automatic Stability Control (ASC), Dynamic Traction Control (DTC), 4 Riding Mode (Eco, Rain, Road, dan Dynamic), panel instrumen TFT 10,25 inci, konektivitas BMW Motorrad Connected, dan lampu LED yang sudah didukung Adaptive Headlight Pro.

   Baca Juga: Indonesia Siap Produksi Dua Juta Motor Listrik

"Sudah ada pemesanan dari para konsumen loyal BMW Motorrad. Target kami konsumen AB+ atau menengah ke atas ya," kata Sukimin Thio, CEO BMW Motorrad Indonesia pada Jumat (7/10).

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id