Manager Tim Ducati: Quartararo Bisa Jadi Ancaman di GP Australia 2022

Manager Tim Ducati: Quartararo Bisa Jadi Ancaman di GP Australia 2022

 

Tim Ducati merasa Fabio Quartararo akan menjadi ancaman saat seri MotoGP Australia 2022 yang akan diadakan beberapa pekan ke depan. Seri ini akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island.

Melansir dari PaddockGp, Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan Fabio Quartararo harus diwaspadai pada saat MotoGP Australia 2022 mendatang. Menurutnya, setelah gagal total pada GP Thailand, Quartararo pasti akan semakin termotivasi dan akan berjuang lebih keras di MotoGP Australia.

   Baca Juga: Amankah Pakai Ban Soft Compound Buat Harian?

Kemudian, Tardozzi ingin melihat respon Quartararo di MotoGP Australia 2022. Karena, pembalap pabrikan Yamaha itu bisa saja mendapatkan hasil bagus di Australia, seperti halnya Francesco Bagnaia ketika di Thailand. "Sekarang kita harus melihat bagaimana reaksi Quartararo di Australia," kata Tardozzi.

Alex Rins,Jack Miller,Francesco Bagnaia,Fabio Quartararo,Enea Bastianini,Johann Zarco

Pasalnya pada saat MotoGP Thailand lalu, Quartararo hanya menempati posisi ke-17 dan gagal menjauhkan perolehan poin dari Bagnaia. Kemudian, Bagnaia finish di posisi ketiga dan membuatnya sangat dekat dengan Quartararo di klasemen MotoGP 2022, hanya terpaut dua poin saja.

   Baca Juga: Rossi Sebut Faktor yang Bikin MotoGP Minim Adegan Salip Menyalip

Lebih lanjut, Tardozzi mengungkapkan Bagnaia bisa menunjukkan reaksi luar biasa usai gagal mendapatkan poin di Jepang dan respon tersebut layaknya seorang juara. Selain itu, dirinya juga merasa senang karena pembalap Ducati lain seperti Jack Miller bisa menujukkan penampilan bagus dengan meraih podium kedua di Thailand.

"Balapan ini merupakan reaksi dari sang juara. Saya mengatakan ini karena hanya seorang juara seperti Bagnaia, setelah gagal mendapatkan hasil bagus di Jepang. Jack Miller seperti biasa dalam kondisi basah, sangat berani dan sebagai tim kami sangat senang," jelas Tardozzi.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id