Usung Tampang Skuter Italia, Davigo Kenalkan Motor Listrik Forza

Usung Tampang Skuter Italia, Davigo Kenalkan Motor Listrik Forza

 

Davigo hadir sebagai salah satu merek motor listrik yang meramaikan ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Di pameran khusus kendaraan listrik tersebut, Davigo membawa tiga produk untuk dipamerkan, salah satunya adalah skuter bertampang Italia bernama Forza.

Slamet Nur Ikhsan selaku Account Manager PT Davigo Artha Luas pun memberikan penjelasan lengkap mengenai merek Davigo serta produk yang dibawanya. Ia mengungkapkan Davigo adalah perusahaan motor listrik yang masih baru. Namun, sudah memiliki beberapa model produk untuk dipasarkan.

   Baca Juga: GALERI: Inspirasi Modifikasi Honda ADV160 'Xplorer'

"Untuk pamerannya kami baru pertama kali di sini (PEVS 2022). Showroom kami ada di Kebon Jeruk. Untuk pabrik perakitan itu lokasinya ada di Tangerang. Sebenarnya produknya Davigo ada banyak, ada jenis-jenisnya. Tapi kami saat ini baru membawa tiga jenis, Space, Forza, dan Gawa," ujar Ikhsan pada OtoRider di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/7).

Motor Listrik Davigo

Lantas, apa yang ditawarkan dari motor listrik Davigo Forza? Model ini dibekali motor listrik berkapasitas 60V/550R/800W liquid cooling motor serta baterai 60V23Ah Graphene battery. Berbekal spesifikasi tersebut, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 50 km/jam dan jarak tempuh hingga 60 km.

   Baca Juga: Daftar Merek Motor yang Bakal Hadir di Ajang GIIAS 2022

Nah, bagaimana dengan banderolnya? "Ini harga khusus untuk pameran ya selama di sini. Untuk Space itu sekitar Rp 18,7 juta, Forza Rp 16,3 juta, dan Gawa Rp 14,2 juta. Itu off the road ya, belum on the road," jelas Ikhsan.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id