Detik-Detik IIMS 2023, 7 Produk Kendaraan Listrik Yadea Bakal Dirilis

Detik-Detik IIMS 2023, 7 Produk Kendaraan Listrik Yadea Bakal Dirilis
Rabu, 15 Februari 2023 15:50
Thio Pahlevi

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 segera terselenggara pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Salah satu merek motor listrik yang meramaikan pameran otomotif tersebut adalah Yadea, melalui Indomobil Group. Merek motor listrik asal Tiongkok yang mulai dipasarkan di Indonesia itu kabarnya akan merilis beberapa produk anyar.

Gerry Kertowidjojo selaku Direktur Indomobil Emotor Internasional mengatakan setidaknya ada sekitar tujuh produk yang bakal diluncurkan di IIMS 2023. Produk tersebut terdiri dari tiga motor listrik dan empat sepeda listrik.

   Baca Juga: Tekanan Angin Ban Tinggi Bikin Irit, Fakta atau Mitos?

"Kami siap untuk memasarkan kendaraan listrik ramah lingkungan, karena pasar motor listrik di Indonesia semakin menggeliat," ucap Gerry melalui keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

Gerry mengungkapkan, ketiga motor listrik tersebut terdiri dari Yadea G6, E8s Pro, dan T9. Ketiganya menawarkan performa serta fitur berbeda. G6 mampu melaju hingga kecepatan maksimum 70 km/jam dan jarak 100 kilometer, E8s Pro memiliki top speed 60 km/jam dan jarak 150 kilometer serta T9 bisa berlari hingga 60 km/jam dan jarak tempuh 100 kilometer.

   Baca Juga: Buat yang Belum Tahu, Ini Bedanya Proses Cat Oven dan Biasa

Adapun produk sepeda listrik dari Yadea yang direncanakan hadir di IIMS 2023 adalah SPARTA, DINGDING, MINIO, dan X-BULL. Keempatnya memiliki kecepatan maksimum hingga 25 km/jam. Perbedaan performa empat model tersebut hanya terletak di segi jarak tempuh saja.

"Setelah peluncuran resmi di IIMS 2023, kami akan memaksimalkan jaringan Indomobil agar produk Yadea bisa menjangkau konsumen-konsumen hingga di luar pulau Jawa seperti Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan," kata Gerry. Indomobil sendiri menawarkan garansi motor dan baterai dua tahun serta promo cicilan bagi pengguna kartu kredit dan pemilikan sepeda listrik dengan bunga 0% didukung oleh IMFI selama pameran.

Motor Listrik Yadea di IIMS 2023

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.