Gandeng Davigo, Luyuan Resmi Masuk Pasar Roda Dua Indonesia

Gandeng Davigo, Luyuan Resmi Masuk Pasar Roda Dua Indonesia
Kamis, 25 Mei 2023 11:30
Afrizal Abdul Rahman

Pabrikan asal China dan pelopor industri sepeda motor listrik di Negeri Gingseng, Luyuan hadir di Indonesia dengan membawa beberapa model motor listriknya. Daniel Yu selaku International Marketing Director, Zhejiang Luyuan Electric Vehicle Co.,LTD pun memberikan pernyataan resmi.

"Senang sekali pada hari ini dapat berkumpul dengan bapak ibu semua dalam acara yang begitu luar biasa. Tahun ini merupakan tahun ke-10 pameran motor indonesia, dan juga merupakan tahun ke-26 berdirinya motor listrik Luyuan," ucap Daniel Yu dalam konferensi pers di Jakarta.

Perusahaan ini sendiri diklaim telah tumbuh menjadi sebuah grup modern yang beroperasi dalam skala besar, dengan keahlian di bidang R&D, manufaktur, penjualan, dan layanan purna jual. 

Motor listrik

Luyuan memiliki 5 unit bisnis manufaktur yang berdedikasi dalam memproduksi sepeda motor listrik. Keberhasilan Luyuan dikatakan terbukti melalui jaringan distribusi yang kuat, dengan lebih dari 11.000 dealer tersebar di seluruh China. 

Selain itu, produk Luyuan telah merambah ke lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Volume penjualan kumulatif kendaraan motor listrik dengan sistem liquid-cooled motor secara global disebut telah melampaui angka 6 juta unit.

Luyuan menggandeng Davigo dan bergabung bersama perusahaan lokal indonesia, menghadirkan sebuah produk yang diklaim guna mewujudkan penghijauan, praktis, ringan, dan modal yang lebih rendah. 

Motor listrik

"China dan Davigo akan bekerjasama lebih mendalam, akan menghadirkan produk yang paling diminati konsumen China ke tangan konsumen Indonesia dalam waktu yang paling cepat. Dalam rangka memperkenalkan beberapa unit motor listrik terbaru, kami ingin memperkenalkan dua di antaranya. Pertama, ada MTB-R yang dilengkapi dengan baterai lithium berkapasitas 72V50Ah dan motor bertenaga 3000 watt. Motor ini menawarkan performa yang kuat dan cocok untuk kebutuhan petualangan di medan yang menantang," paparnya. 

Tak hanya itu saja, ada tipe MKK2 yang menggunakan baterai graphene dengan kapasitas 72V23Ah, dipadu motor berdaya 1000 watt. Motor ini diklaim menghadirkan kinerja yang handal dan efisien untuk keperluan harian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.